Hadirkan Risky Ridho, Sinetron ‘Haji Belajar Ngaji’ Coba Strategi Baru Lengserkan ‘Anak Jalanan’ ?

0
2685
HajiBelahar Ngaji 2 R

Riski Ridho Jadi Pembicaraan Netter Terlinat dalam Haji Belajar Ngaji

Indowarta.com –  Sinetron SCTV yang saat ini memang memang sedangkan di tunjukkan adalah Sinetron Haji Belajar Ngaj. Sinetron Haji Belajar Ngaji ini ternyata mulai menarik perhatian dari penggemnarnya dengan menggaet strategi baru.

Sinetron Haji Belajar Ngaji ini ternyata mulai menarik perhatian dari para penggemarnya dengan mendatangkan pemain baru. Tak tanggung – tanggung Sinetron Haji Belajar Ngaji ini  mendantangkan pemain baru langsung dua sekaligus.

Keduanya adalah idola Remaja yang saat ini sedang digandrungi dan banyak dikagumi oleh para fansnya. Mereka adalah Rizki dan Ridho yang merupakan penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Academy 2

2R di Haji Belajar NgajiRiski dan Ridho memang merupakan saudara kembar yang mengikuti kontes menyanyi dangdut yang saat ini banyak sekali penggemarnya. Merek dikenal dengan 2R yang merupakan singkatan dari kedua nama mereka.

Di Haji Belajar Ngaji Riski-Ridho ini dimunculkan di Episodenya yang ke-28. Episode Haji Belajar Ngaji tersebut ditayangkan oleh SCTV di hariu Minggu (20/03) atau tayang pada tadi malam. Main dalam sebuah sinetron ternyata hal ini bukanlah yang pertama kalinya.

Waalu bukan yang pertama kalinya bagi mereka namun mereka masih saja di tunggu oleh banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum Hawa. Apalagi dalam sinetron ini berupakan sinetron yang akan kejar tayang pertama bagi duo pedangdut tersebut. Lantas gimana serunya mereka yang bermain dalam Sinetron yang dimainkan oleh Febby Blink Ramzi dkk tersebut?

2R adi Haji Belajar Ngaji

Rupanya peran 2R dalam HajiBelajar Ngaji ini   tak jauh berbeda dengan kehidupan mereka. Mereka yang sehari – hari berprofesi sebagai serorang penyanyi dangdut ternyata  memerankan karakter penyanyi dangdut yang terkenal dalam Sinetron ini.

Dari hal ini tentu kedua tak akan kesulitan untuk memerankan peran masing – masing. Keduanya diceritakan menjadi penyanyi dangdut yang ternayata merupakan Santri dalam pesantren  dan menjadi santri terbaik disana.

Kehadirandari Duo R ini ternyata menjadibumbu penyedap yang semakin membuat Haji Belajar Ngaji diminati oleh para penggemar. Atas keterlibatan dari 2R ini ternyata membuat banyak netter yang menanggapinya di Sosial Media Twitter. Bahkan Twittan dengan tagar #RizkiRidhoDiHBNSCTV menjadi Tranding Topik selama beberapa jam.

BACA JUGA : Inilah Alasan Utama Kenapa Sinetron Haji Belajar Ngaji Layak Kamu Tonton dan Siap Goyang Posisi Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY