Gondol Penghargaan dan Kalahkan Raisa, Natasha Wilona Bangga !!

0
7453
natasha Wilona 3
Foto : Copyright Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona Raih Female Pop di Pop Awards 2016

Indowarta.com – Menyusul  sang kekaih yang telah dinobatkan sebagai Male Pop 2016 kini Natasha Wilona sudah digadang menjadi salah satu penerima Penghargaan Female Pop 2016 dalam ajang Pop Awards RCTI.

Penghargaan Pop Awards 2016 ini bukan merupakan jang pengharaan yang menyatutkan nama Natasha Wilona. Ternyata kekasih Stefan William ini telah beberapa kali masuk dalam Nominasi Pengharaan. Dan dari penghargaan ini merupakan raihan ketiga Natasha Wilona sepanjang tahun 2016.

Disandingkan dengan para artis papan atas ternyata tak membuat Natasha Wilona jadi Gentar. Ia  tampak tetap percaya diri dalam ajang penghargaan Pop Awards 2016. Female Pop 2016 ternyata baru pertama kali ia dapat oleh karena itu ia begitu besyukur karena keluar sebagai pemenang.

Dalam acara tersebut ternyata Natasha Wilona berhalangan hadir  seperti Stefan yang juga memberikan pidato kemenangannya lewat sebuah Video.  Acara Pop Awards 2016 tersebut digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat 18 Maret 2016.

natasha Wilona 4

Dalam katagori ini tak tanggung tanggung ia disandingkan dengan penyanyi sekelas Isyana Sarasvati, Aktris Laudya Cintya Bella, Penyanyi Raisa dan Syahrini. Wow, semua merupakan wanita cantik yang memiliki bakat mereka masing –masing.

Atas raihan ini Natasha Wilona merasa sangat bersyukur. Bahkan menurutanya penghargaan ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang dapat ia raih. Karena ia berhasil mengalahkan sederet wanita cantik dan terkenal lain yang menjadi seniornya.

Pop Awards 2016

Dalam Pidato kemenangannya tersebut, Natasha Wilona menyampaikan rasa terimakasihnya pada orang tua serta keluarga yang telah mendukungnya selama ini dan semuanya yang selalu mensuport Natasha hingga dapat meraih penghargaan ketinganya tersebut.

Ia pun tak  luput memberikan permintaan maafnya karena tak bisa hadir dalam acara tersebut. Ia dan Stefan William ternyata sedang sibuk  dan ada urusan hingga tak bisa datang ke acara terebut. Sebelumnnya Stefan William telah berhasil menggondol Male Pop 2016  dengan mengalahkan Aktor Chicco Jerikho.

BACA JUGA : Natasha Wilona Beberkan Rahasia Kabar Putusnya Dengan Stefan William ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY