Yes, ,Akhirnya Bos SCTV Ungkapkan Jadwal Tayang Mermaid In Love 2 Dunia !

0
4942
mermaid-love-2
Copyright © video.com/ SCTV

Wow !! Bos SCTV Ungkapkan Jadwal Tayang Mermaid In Love 2 Dunia ? Lihat Yuuk !

Indowarta – Mermaid In Love season 1 sudah mengakhiri penayangn bebrapa waktu yang lalu. Namun para fans ‘MIL’ rupanya masih belum puas  dengan penyuguhan season pertama.

Dan untuk memanjakan para fans , pihak produksi membuatkan Mermaid In Love 2 Dunia. Sinetron garapan MKF tersebut kabarnya sudah menjanjikan jalan cerita yang  berbeda dari Mermaid In Love season 1.

Baru-baru ini santer terdengar jika Mermaid In Love 2 Dunia akan di tayangkan pada tanggal 28 November mendatang. Kabar ini bermula dari pernyataan salah satu netter di akun instagram.

Seteklah sempat bungkam untuk merahasiakan jadwal tayang, akhirnya pihak SCTV telah mengungkapkan jadwal penayangan sinetron yang di bintangi oleh Angga Aldi tersebut.

“Yang pasti awal Desember, minggu pertama,” ujar Direktur SCM, Harsiwi Achmad seperti dilansir Tabloid Bintang.

Mermaid In Love Season 2
Copyright ©Instagram/Wowkeren

Direktur SCM tersebut mengatakan bahwa Mermaid In Love 2 Dunia bukan sekuel dari MIL season pertama.

“Cerita benar-benar baru, Mermaid-nya lebih banyak,” imbuhnya. “Drama keluarganya lebih kuat, konflik remaja juga lebih banyak”

Dan mengapa jalan cerita Mermaid In Love season 2 di buat sangat berbeda, pihak SCTV ternyata memiliki suatu pertimbangan tersendiri. Harsiwi Achmad berpendapat, jika MIL season 2  melanjutkan season  yang pertama, maka akan membuat jalan cerita sangat terbatas.

Dan jika Mermaid In Love 2 Dunia memulai cerita dengan jalan cerita yang baru  dan fresh, pastinya akan memudahkan untuk berfikir bebas secara luas.

Dan sudah di ketahui, terlihat dari bebrapa teaser yang sudah dirilis oleh pihak SCTV, terlihat Mermaid In Love season 2 ini tak hanya Amanda Manopo yang berperan sebagai puri duyung. Beberapa pemain seperti Syifa Hadju,  Rebbeca Kloper, dll juga akan memainkan perannya sebagai mermaid.

Dan hanya mengahdirkan para putri duyung yang cantik, di Mermaid In Love 2 Dunia ini juga akan menghadirkan sosok pangeran ikan. Di jamin iini akan membuat jalan cerita semakin unik dan juga luas.

Dalam season 2 ini juga akan menambahkan bebrapa pemain baru seperti Bastian Steel dan Lingua. Penambahn pemain baru iini di pastikan  juga akan menambah keseruan jalan ceritanya.

So, sabar dulu ya guys. Tinggal menghitung hari udah masuk bulan Desember Loh. Jangan sampai lewatkan episode perdana Mermaid In Love 2 Dunia hanya di SCTV.

BACA JUGA : Amanda Manopo Dibikin Deg-degan Saat bertemu Lagi Dengan Angga Aldi Yunanda Dalam Mermaid In Love 2 Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY