Benarkah Joe Taslim Akan Beradu Peran Bareng Song Joong Ki?

0
2957
Benarkah Joe Taslim Akan Beradu Peran Bareng Song Joong Ki?
Copyright ©hello

Joe Taslim Akan Beradu Peran Bareng Song Joong Ki ? Benarkah ?

Indowarta – Aktor tampan asal Indonesia, belum lama ini berhasil mendapatkan penghargaan di Asia Pasific Actors Network (APAN) Stars Awards. Hal ini membuat Joe Taslim lebih menegaskan aktingnya untuk berperan sebagai aktor film Laga The Raid.

Kali ini diirnya mendapatkan kesempatan lagi untuk lebih banyak berbincang dan mendiskusikan dengan beberapa sineas di Korea Selatan. Dalam diskusi tersebut, Joe Taslim berdiskusi mengenai beberapa proyek tawaran untuk bermain film ataupun untuk berakting di Negeri Ginseng tersebut.

Pria bertubuh tinggi ini juga mengaku lebih banyak mengenal bebraa sineas asal Korea Selaatan tersebut.

“Ada ngobrol-ngobrol, tapi belum lah,” ujar Joe Taslim di Jakarta.

Benarkah Joe Taslim Akan Beradu Peran Bareng Song Joong Ki?
Copyright ©Instagram/joe_taslim

Saat awak media menanyakan apakah dirinya akan beradu akting dengan Song Joong Ki jika suatu saat mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain di Negeri Ginseng tersebut? Pria tampan yang memiliki satu anak  ini mengaku, ada banyak peluang untuk bisa bermain dengan beberapa aktor yang namanya juga sangat popular.

“Siapa tahu. Kalau ada yang bagus. Why not,” jelasnya.

Dan kini pun Joe Taslim juga tengah di sibukkan dengan film layar lebar untuk tahun  2017 mendatang. Tentu, Joe akan di sibukkan dengan jadwal syuting yang telah menantinyanya.

“Tahun depan fokus saya, mungkin karena saya mau fokus main film Indonesia, saya berharap film saya bisa diterima. Saya berharap film Indonesia, film aksinya terus mainkan, sehingga kita akan jadi kiblat film actions. Dan terus tiap tahun ada film bagus,” Imbuhnya sambil mengakhiri.

Joe Taslim yang merupakan salah satu aktor yang sangat piawai berakting dan bela diri mampu membawanya ke puncak kesuksesan sampai saat ini. Awal karier Joe memanng di mulai dari dunia olahraga, bapak satu ini merupakan seorang atlet judo yang mampu menyabet banyak penghargaan.

Lalu Joe mengaku tak kuasa membendung keinginannya untuk terjun di dunia akting, dari inilah ia pun rajin mengikuti berbagai casting dan ia pun memainkan film perdananya yang berjudul ‘Karma’.

Namun tawaran film perdana Joe tidak sesuai apa yang di harapkannya, film yang ia mankan tersebut kurang mendapatkan apresiasi dari penikmat film Indonesia. Dan ia pun masih melakukan serangkaian casting, tolakan demi tolakan tak jarang ia terima.

Namun usaha dan kerja keras Joe Taslim di dunia  akting, kini sudah ia buktikan denagn kesuksesan beberapa fiml yang ia bintangi.

BACA JUGA : Cie. .Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Buat Hari Thanksgiving Makin Hangat Lho, Ngapain Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY