Begini Penyesalan Amanda Manopo yang Sempat Cinlok Setingan Bareng Angga Aldi Yunanda Untuk Mermaid In Love!

0
30033
Amanda Manopo Mermaid In Love 2 Dunia
Copyright ©Wowkeren

Cinlok Setingan Bareng Angga Aldi Yunanda Untuk Mermaid In Love, Amanda Manopo Menyesal ? Kenapa ?

Indowarta – Sinetron Mermaid In Love, memang selalu menjadi sinetron yang paling di sukai masyarakat, namun sinetron yang di bintangi Amanda Manopo tersebut sudah mengakhiri season pertama.

Untuk kembali memanjakan para  penggemar Mermaid In Love, pihak  produksi membuatkan algi untuk season yang kedua. Hal ini tentu membuat para fans merasa kegirangan karena idolanya kembali muncul menghiasi layar SCTV.

Tokoh Ariel dan Eric di sinetron Mermaid In Love memang menjadi pusat cerita dan pusat perhatian para penggemar. Semenjak di pasaangkan menjadi lawan main, Amanda Manopo dan Angga Yunanda sering kali di gosipkan tengah terlibat cinta lokasi.

Namun sampai sekarang keduanya enggan membenarkan isu tersbeut namun juga tak membantahnya. Namun para penggemar Mermaid In Love, menganggap jika Amanda dan Angga tengah berpacaran, lantaran mereka berdua sering memposting  foto mesra di akun instagram.

Amanda Manopo
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Saat di temui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November yang lalu, perihal rumor hubungannya dengan pemeran Eric, putri duyung cantik ini pun memberikan fakta yang sangat mengejutkan.

Gadis cantik yang amsih berusia 17 tahun tersebut memberikan sebuah pernyataan jika selama menjalani settingan cinta lokasi dengan Angga Yunanda.

“Ya saya jalani setingan sama Angga,” ungkap Amanda Manopo, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 27 November 2016.

Meskipun hanya sebuah settingan cinta lokasi dengan lawan mainnya tersbeut, sinetron yang di bintangi Amanda Manopo tersebut berhasil menaikkan popularitasnya dan untuk menjaga  rating Mermaid In Love tetap di posisi yang ok.

Namun pemeran Ariel ini mengaku menyesal menjalani kisah tersbut. Pasalnya cewek cantik ini merasa seperti sebuah boneka ketika menjalani kedekatan namun hanya pura-pura denagn Angga Yunanda.

“Agak bertentangan pas ikut settingan itu. Pas udah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka?,” ungkap kekasih Esa Sigit tersebut.

Amanda Manopo yang tengah menjalin hubungan dengan Esa Sigit ini mengaku tak mau lagi jika dirinya  di haruskan untuk menjalani settingan lagi.

Meski tanpa kisah cinta settingan antar pemain, Amanda Manopo yakin sekali jika sinetron Mermaid In Love 2 Dunia akan menduduki posisi rating yang cukup baik.

“Yaudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi. Manda percaya apa yang Manda jalani bukan hanya settingan, tapi secara akting dan cerita pasti bagus. Sinetronnya Manda yakin masih bagus,” Jelasnya sambil mengakhiri.

Dan untuk Mermaid In Love 2 Dunia akan di tayangkan pada awal Desember, so jangan sampai lupa ya guys ^_^

BACA JUGA : Yes, ,Akhirnya Bos SCTV Ungkapkan Jadwal Tayang Mermaid In Love 2 Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY