Pamer Jadi Stasiun TV Nomor Satu, ANTV Kena Protes Fans ‘Bunga Yang Terluka’ !

2
2543
bunga-yang-terluka
Foto : Copyright © ANTV

Tayang Larut Malam, ANTV Kena Protes Fans ‘Bunga Yang Terluka’ !

Indowarta.com – Memiliki tayangan bervariasi dengan menyuguhkan beraneka ragam program tayangan sukses membuat ANTV kembali menorehkan prestasi. Belum lama ini stasiun televisi swasta tersebut kembali mencetak prestasi.

Menyuguhkan berbagai acara dari dalam maupun luar negeri, ANTV kembali berhasil meraih rating yang tinggi dibanding stasiun televisi lainnya. Mulai dari India hingga Turki sukses ditayangkan oleh ANTV. Banyak penonton yang rupanya dibuat jatuh hati dengan berbagai serial India maupun Turki.

Bahkan deretan tayangan serial India seperti Mohabbatein, Thapki, Gopi hingga Lonceng Cinta berhasil tembus 10 rating acara televisi di Indonesia.

bunga-yang-terluka-antv
Copyright ©Instagram/antvkeren

Lewat akun Instagram, ANTV memamerkan prestasi yang kembali berhasil diraihnya itu. Terlihat ANTV menjadi televisi nomor satu di kalangan upper dan upmid1 dengan masing-masing Sharenya 16,6 persen dan 16,4 persen pada Jumat (25/11/2016).

Bahkan ANTV meraih hasil seri dengan RCTI untuk kalangan semua penonton. Terlihat kedua stasiun televisi tersebut berhasil meraih Share sebanyak 15,4 persen. Atas pencapaian luar biasa tersebut, pihak produksi ANTV pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemirsa setia.

Dalam postingan itu, mereka pun mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan permirsa ANTV. “Terima Kasih Untuk Dukungan dan Kesetiaan ANTV LOVERS Selalu Bersama ANTV,” tulis ANTV di Instagram @antvkeren.

Foto Copyright © dizi.yazarokur.com
Foto Copyright © dizi.yazarokur.com

Sayangnya, meski sudah menjadi televisi nomor satu, masih ada penggemar yang merasa belum terpuaskan. Mereka adalah para penggemar serial Turki “Bunga Yang Terluka”. Para penggemar serial tersebut mengungkapkan perasaan kecewa mereka terhadap jadwal tayang Bunga Yang Terluka di ANTV.

Serial yang dibintangi Ozkur Cevik itu memang saat ini masih menghiasi layar kaca ANTV. Namun sayangnya, Bunga Yang Terluka tayang tengah malam padahal banyak yang menantikan serial tersebut. Tak heran jadwal yang terlalu malam ini menuai protes dari para penggemar.

Plissssss atuh tayangin jam 22:00 lagi film BYT nya,” protes seorang netizen. “Hoax.. Anteve jelek banget pelayanan nya… Siapa yang mau nonton jam 1 malam.. Yg bener deee,” seru netizen lain. “Jngan pura2 gak liat komntar kami tntang byt #kembalikanjamtayangbungayangterluka,” imbuh lainnya.

Seperti yang masih tertera dalam website ANTV, Bunga Yang Terluka masih tayang pukul 00.30 WIB hari ini, Senin (28/11/2016).

Baca Juga : Mengintip Serial India Baru ANTV Archana Mencari Cinta, Simak Sinopsisnya Berikut Ini Ya !

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY