Hebohnya Kisah Kasih Tukul Arwana dan Meggie Diaz Hanyalah Pencarian Sensasi Semata ?

0
2311
meggie-diaz-terbaru
Copyright ©Liputan6

Dituding Hanya Cari Sensasi, Meggie Diaz Merasa Hatinya Teriris !

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir nama pedangdut Meggie Diaz tengah ramai menjadi perbincangan. Ia belakangan kerap muncul menghiasi berbagai media pemberitaan hingga cukup akrab ditelinga publik.

Bukan soal karirnya di dunia musik, melainkan soal isu asmaranya dengan komedian Tukul Arwana. Beberapa sat setelah istri Tukul, Susiana meninggal dunia kabar kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana langsung menyeruak.

Bahkan kabarnya pun semakin melebar. Bukan hanya dikabarkan dekat, mereka disebut-sebut menjalin hubungan spesial dan diduga sudah melakukan pernikahan siri. Selain itu, kabarnya Tukul pun membelikan pelantun “Gantung Aku di Monas” itu mobil dan rumah mewah untuk Meggie.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz Baru
Copyright ©Liputan 6

Media pun seolah tak berhenti membicarakan isu kedekatan keduanya. Kisah kasih Tukul Arwana dan Meggie Diaz pun langsung menyita perhatin publik. Tak sedikit yang bereaksi dan menanggapi isu kedekatan mereka.

Salah satunya cibiran yang harus diterima oleh Meggie Diaz. Pasalnya ia dituding sengaja membuat sensasi bersama rekan kerjanya, Tukul Arwana untuk mendompleng popularitas di dunia hiburan Tanah Air.

Lalu bagaimana tanggapan Meggie Diaz saat dituding hanya mencari sensasi ?

Pedangdut yang hits lewat lagu “Madu Merah” itu pun mengaku kecewa mendengar hal itu. “Saya mungkin diberitain gimana-gimana mungkin saya nggak masalah, tapi dibilang settingan itu loh aduh,” ujar Meggie Diaz.

meggie-diaz-terbaru
Copyright ©Twitter/@meggiediaz

Ia pun mengaku sama sekali tak tahu menahu soal kesengajaan membuat cerita di media hanya untuk mendompleng popularitas. Diungkapkan dari dalam lubuk hatinya, ia pun merasa hatinya teriris mendengar tuduhan itu.

Padahal saya nggak ngerti dunia gitu-gitu (settingan) sebelumnya. Saya disebut ratu tega, memanfaatkan momen, gitu-gitu, itu nggak ada sebenarnya. Kecewa sih. Ya, cuma ysaya balikin saja sama yang diatas,” lanjutnya.

Sebelumnya beberapa orang-orang terdekat Tukul Arwana pun menyebutkan memang ada hubungan khusus yang terjalin diantara Tukul dan Meggie Diaz. Sayangnya selama ini presenter “Bukan Empat Mata” itu selalu bungkam, dan hanya Meggie yang muncul dan memberikan konfirmasi.

 Baca Juga : Ups, ,Benarkah Tukul Arwana Sering Janjian Di Hotel Bareng meggie Diaz?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY