Intip Yuuk Serunya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia di Ancol !

0
9927
mermaid-love-2
Copyright © video.com/ SCTV

Waah Intip Yuuk Keseruan Syuting Mermaid In Love 2 Dunia di Ancol !

Indowarta – Sinetron yang menjadi kesayangan para pemirsa setia SCTV tak lain adalah Mermaid In Love. Namun sinetron yang di bintangi Amanda Manopo tersebut telah mengakhiri penayangannya.

Namun untuk memanjakan para penggemarnya,  pihak produksi membuatkan Mermaid In Love 2 Dunia. Namun cerita yang di buat sangat berbeda dengan season pertama, karena ini bukan kelanjutannya.

Sinetron yang di juga di bintangi oleh Angga Aldi Yunanda ini pastinya akan menyuguhian kejutan-kejutan yang sebelumnya tak pernah di duga oleh para pemirsa.

Dan masih ada beberapa pemain dari Mermaid In Love season 1 seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold, dll. Dan tak lupa, Mermaid  In Love 2 Dunia juga menampilkan wajah baru seperti Bastian Steel.

Intip Yuuk Serunya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia di Ancol !
Copyright ©Bintang

Dan kali ni sejumlah pemain dan kru tenagh melakikan prosesi pengambilan gambar di Panai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada hari Selasa kemarin.

Keseruan syuting para pemain sangat jelas terlihat. Kedekatan antara pemain satu dengan yang lain begitu kental. Mereka saling berkomunikasi, tokoh Ariel, Amanda Manopo, juga mengaku jika para cast dan crew Mermaid In Love 2 Dunia sudah seperti keluarga. Dan ini seperti menjadi keluarga kedua.

“Kita nih udah saling deket, nggak cuma sama pemainnya aja tapi juga sama crew sangat dekat. Ya biasa bercanda bareng, sampai ngobrol, ya deket deh,” Ungkap cewek yang pernah menjalani cinlok settingan ini.

Intip Yuuk Serunya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia di Ancol !
Copyright ©Bintang

Meninggalkan itu, Angga Aldi Yunanda menjelaskan cerita yang ada dalam Mermaid In Love 2 Dunia sangat berbeda dengan MIL season pertama. Sesuai dengan judulnya ‘2 Dunia’ , pemirsa setia akan di sajikan cerita dari dua dunia yang berbeda, yakni  darat dan laut.

“Nah ini lebih beda, lebih seru jalan ceritanya. Masih belum banyak dibocorkan, yang jelas cerita dua dunia di Season 2 ini akan lebih seru,” Ucap pemeran Eric di lokasi yang sama

Namun sayangnya pihka produksi Mermaid In Love 2 Dunia masih merahasiakan jadwal penayangan perdana. Tentu ini akan menjadi kejutan spesial untu para penggemar, dan nanti malam tepat pada malam puncak SCTV Awards 2016, kalian baru akan tahu.

Yuk nanti malam jangan lupa saksikan malam puncak SCTV Awards 2016, biar tahu kapan Mermaid In Love 2 Dunia akan tayang ^_^.

BACA JUGA : Wow, ,Angga Aldi Yunanda Akan Banyak Berperan Naik Motor Lho Di Mermaid In Love 2 Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY