Gegara Tak Pasangkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Rating SCTV Awards Terjun Bebas?

0
5861
Ultah Aliando Syarief
Copyright ©Twitter/@AliandoFan

Rating SCTV Awards Terjun Bebas Karena Tak Pasangan Pasangkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Netter ‘Mampus’ !

Indowarta.com – Megah dan meriah, begitulah suasana panggung pada malam puncak SCTV Awards 2016 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2016). Selain itu, acara tersebut bertabur bintang-bintang muda di Tanah Air.

Acara tersebut juga disukseskan berkat kehadiran Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang menjadi trending topik di Twitter. Selain bintang muda tersebut, hadir pula pasangan sinetron baru Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda dalam “Mermaid In Love”.

Selain itu dihadiri pula oleh para musisi-musisi papan atas Indonesia yang semakin menyemarakkan gelaran SCTV Awards 2016. Berbagai penampilan dari bintang-bintang sinetron SCTV pun sukses menyuguhkan tontonan apik bagi para pemirsanya.

rating-sctv-awards
Copyright ©Twitter/SCTV_

Tak kalah untuk semakin meramaikan acara, keluarga Andhika Pratama dan Ricky Harun pun memberikan penampilan musikal yang sukses membuat netter terpana. Sederet nominasi telah dibacakan, dan pemenang yang beruntung berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2016.

Sayangnya, semua kemeriahan tersebut nyatanya belum cukup membuat SCTV Awards 2016 meraih rating tinggi. Bahkan kalah dari kesuksesan acara di tahun sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2015 lalu, gelaran SCTV Awards saat itu berhasil meraih rating tinggi dan menempati urutan ke-3 rating acara televisi di Indonesia. Apalagi saat itu disuguhkan aksi pasangan fenomenal Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang menjadi daya tarik sendiri.

Namun rupanya prestasi apik itu tak terulang lagi di tahun ini. Pasalnya gelaran SCTV Awards 2016 hanya berhasil berada di posisi 10 rating acara televisi Indonesia. Acara penghargaan dikhususkan oleh SCTV ini hanya mengantongi angka TVR sebanyak 2,6 pon dan Share 13,1 persen. Sedangkan posisi tiga besar masih diduduki oleh sinetron-sinetron RCTI.

Aliando Syarief
Copyright ©NetTV

Melihat perolehan yang menurun drastis tersebut netizen pun langsung menghubungkannya dengan keputusan SCTV untuk tidak ‘menyatukan’ Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dalam satu drama musikal.

Mampus sctv award tyg jam prime time hrsnya aliando prilly dikasi dramus kek kyk pas taun lalu/kyk pas hut sctv agustus dlu,, magnet sinetron sctv kyknya klo pemain ggs dlu kumpul deh kirun,ali,prilly mereka bintang sinetronmu @sctv_ haha,” komentar seorang netizen.

Baca Juga : Jadi Bintang Paling Dinanti, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Buat SCTV Awards 2016 Masuk…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY