Dari Lonceng Cinta Sampai Mohabbatein dan Gopi, Serial India ANTV Sukses Tembus Penonton Kelas Atas Lho!

0
4091
Copyright ©ANTV

Archana Mencari Cinta Antarkan ANTV Pada Kelas Atas Saingi Lonceng Cinta dan Mohabbatein !

Indowarta.com – Demam serial India “Mahabharata” rupanya sukses membuka pintu bagi serial India lainnya untuk kembali eksis di televisi Indonesia, ANTV. Pasalnya sejak fenomena serial Shaheer Sheikh tersebut menjangkit para pecinta India, ANTV gencar menanyakan beragam serial India.

Sejauh ini sudah banyak judul yang ditayangkan India dan kebanyakan pun sukses mencuri perhatian pemirsa. Tak sedikit di antaranya bahkan sukses merajai perolehan penonton di jam tayangnya. Fakta mengejutkan pun diperoleh oleh tim produksi ANTV.

Pasalnya penonton serial India yang sebelumnya berada di level menengah ke bawah, perlahan tapi pasti nyatanya berhasil meluas hingga jajaran ‘upper class’.

Belakangan deretan judul serial India sukses tembus di jajaran peringkat rating. Mulai dari Lonceng Cinta, Mohabbatein sampai Gopi. Kali serial terbaru ANTV berjudul “Archana Mencari Cinta” pun berhasil menduduki peringkat pertama untuk segmen upper class dengan rating memuaskan.

archana-mencari-cinta
Copyright ©ANTV

Hal tersebut disampaikan oleh GM Marketing & Corporate Communications ANTV, Monica Desideria slot Archana Mencari Cinta berhasil meraih rating tinggi dengan rating 2,7 persen dan share 25,7. “Pada slot Archana Mencari Cinta, ANTV menempati posisi pertama untuk segmen upper class dengan rating 2,7 dan share 25,7,” ujarnya.

Menurutnya, perluasan segmen penonton dikarenakan kemasaran serial India yang semakin modern mengikuti perkembangan zaman. Selain itu para bintang-bintang muda India yang mempesona menjadi alasan yang positif.

Serial India sekarang lebih fresh dan ceritanya lebih modern. Kayak Archana Mencari Cinta ini lebih cepat nanjaknya dari Lonceng Cinta. Langsung masuk ke peringka pertama,” lanjut Monica Desideria.

Bukan hanya meningkatkan jumlah penonton, diakui Monica kesuksesan yang diraih juga membawa keuntungan pada jumlah pengiklan.

Disatu sisi, tak bisa dipungkiri kehadiran Archana Mencari Cinta membawa pengaruh cukup besar. Pada penayangan perdananya, serial India terbaru ANTV itu langsung mendapat respon positif dari para peonton.

Luar biasa. Archana Mencari Cinta ini baru tayang perdana sudah melejit. Padahal serial-serial sebelumnya seperti Lonceng Cinta baru kelihatan performanya diatas 5 episode,” terang Monica lagi.

Baca Juga : Inilah Ankita Lokhande ‘Archana’ Dalam Serial ANTV Terbaru Archana Mencari Cinta, Mulanya Dilarang Jadi…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY