ANTV Lagi-lagi Kena Semprot Netizen Saat Bunga yang Terluka Mendadak Tamat !

3
5143
Foto Copyright © dizi.yazarokur.com

Bunga yang Terluka Mendadak Tamat, Fans Protes ANTV !

Indowarta.com – ANTV tak hanya sukses menayangkan program serial India. Namun ia juga berhasil menyuguhkan drama Turki yang memiliki tempat tersendiri diantara pemirsa setianya. Salah satu serial Turki yang ditayangkan saat ini adalah “Bunga Yang Terluka”.

Bunga Yang Terluka menjadi satu-satunya serial Turki yang saat ini ditayangkan ANTV. Kendati sempat menuai protes lantaran ditayangkan tengah malam, namun drama ini memiliki penggemar sendiri yang setia menantikan penayangannya.

Sebagian pemirsa ANTV rupanya dibuat jatuh cinta dengan penayangan Bunga Yang Terluka. Tak sedikit yang tetap menyaksikan drama tersebut meski harus rela menunggu hingga tengah malam. Sayangnya, para penggemar tak akan lagi melihat serial favorit mereka itu, pasalnya serial “Bunga Yang Terluka” tersebut akan segera berakhir.

Baru-baru ini, ANTV telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat, 2 Desember 2016. Padahal di Turki sendiri episode serial ini masih cukup panjang. Masih bakal ada jalan cerita yang lebih seru dan menarik yang sebenarnya sayang untuk dilewatkan.

Copyright ©Twitter/whatsonantv
Copyright ©Twitter/whatsonantv

Tak ayal kabar berakhirnya serial Turki “Bunga Yang Terluka” ini cukup mengejutkan banyak penggemar. Tak hanya kecewa, sebagian fans pun langsung membanjiri komentar bernada protes di akun media sosial ANTV.

Sejak pindah jam tayang, ANTV memang terus-menerus menai protes dari para penggemar serial drama Turki ini. Kini aksi protes para penggemar semakin deras mengalir untuk ANTV saat “Bunga Yang Terluk” benar-benar berhenti ditayangan.

Pasalnya banyak netizen yang marah dan kecewa lantaran ANTV justru memilih mengakhiri penayangan “Bunga Yang Terluka” di tengah jalan cerita.

Emang aNeh antv ini, ngapain di tayangin klo distop di sperempat jln, lg seru2 nya,, labil bange sih stasiun tv ini, gsazebo..,” protes seorang netizen. “Kenapa last deh ini aja baru masuk episode 20an awal di turki,” seru lainnya. “Padahal ceritanya tuh masih panjang & seru bgt, knapa harus d stop. payah,,,” imbuh lainnya.

Baca Juga : Pamer Jadi Stasiun TV Nomor Satu, ANTV Kena Protes Fans ‘Bunga Yang Terluka’ !

3 COMMENTS

  1. Kecewa banget setiap kali nonton film turki di ANTV. Mulai dari Antara Nur dan Dia,Efsun dan Bahar,Fatmagul,sekarang Bunga yang Terluka pun harus digantung episodenya. Dasar ANTV payah…ANTV KEBANYAK FILM INDIA…

  2. Kecewa banget setiap kali nonton film turki di ANTV. Mulai dari Antara Nur dan Dia,Efsun dan Bahar,Fatmagul,sekarang Bunga yang Terluka pun harus digantung episodenya. Dasar ANTV payah…ANTV KEBANYAK FILM INDIA…sekarang kami sudah beralih ke MNCtv film pilifina. Yu hu…by by ANTV LINGLUNG

LEAVE A REPLY