Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 17 : Efsun Cemburu Melihat Ates Diruangan Bahar, Pria Misterius Dibalik Kematian Orang Tua Ates

0
1518
sinopsis efsun dan bahar 17
antv

Efsun Cemburu Melihat Ates Diruangan Bahar, Pria Misterius Dibalik Kematian Orang Tua Ates

Indowarta.com – hai sahabat Indowarta sudah tak sabar lagi tentunya untuk mengetahui keseruan Sinopsis Efsun dan Bahar. Sinteron Asal Turki ini memang digadang gadang akan mengungguli Serial Turki lain yang disiarkan oleh ANTV yakni Cinta Elif.

Berikut adalah  Cuplikan Sinopsis Efsiun dan Bahar pada Episode 16

Seorang Pria yang berhubungan sdengan kematian dari orang tua ater kembali muncul. Ia bernama Hasan. Hasan sendiri datang untuk menemui Ny Edibe untuk mendapatkan pekerjaan.sedangkan Ates dan Bahar masih menyembunyikan Hubungan keduanya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 17 : Efsun Cemburu Melihat Ates Diruangan Bahar, Hasan Diberi Tugas Menguntit  Efsun

Nuran menemui Efsun namun Huliya yang mengatui hal tersebut melarangnya. Namun Tn Mehmet mengizikan Nuranuntuk masuk ke dalam untuk menemui Putrinya. Ilyas membujuk Bahar yang sedang bersedih.

sinopsis Efsun dan Bahar 17 1

Di dapur sang pelayan Beiza kembali mengancam nuran. Dikamar Efsun Nuran melayani sang Putriyang sedang sakit. Efsun mengeluh macam – macam namun Nuran mengatakan apapaun yang bisa dimiliki Putrinay ia akan memastikan jika Efsun akan mendapat apa yang ingin dimilikinya.

Iyas datang untuk mengunjungi sang Putri Efsun. Ketika ada diluar Ilyas bertemu dengan Huliya dan ia berkata akan membayar hutang istrinya. Efsun datang ke kantor danminta uang kepada Ayahnya dengan alasan uang sekolah.

Sedangkan bahar yang ada dikantor diajak oleh Ates untuk menonton Film namunBahar menolak dan mengatakan jika ibunya bisa marah. Efsun yang mengunjungi ruangan Ates Merasa cemburu dengan adanya Bahar di Ruangan Ates. Huliya memarahi Hafije  ia haru berlutut meminta maaf pada Efsun jika tak ingin dipecat.

Fuliya menangis di kecewa karena Tn Mehmet tidakmau bayi tabung Mehmet memberikan hadiah Mobil yang mebuat Efsun  kegirangan dari jauh Nuran berdoa agar Putrinya yang menjadi Putri palsu Tuan Mehmet ini selalu bahagia.

Hasan yang ternyata ditugasi Huliya mengemban tugas penting. Huliya mengatakan menugasi Hasan untuk terus mengawasi Efsun. Namun sayangnya Efsun mengetahui  jika dirnya ini di Ikuti. Ilyas sudah sampai di tempat suraya ates dan Bahar jihga kendah menuju kesana.

Tiba – tiba Efsun menelpon jika Ia sedang diikuti oleh seseorang. Ia menagtakan jika pria yang mengikutinya memiliki tatao yang sama seperti tatau yang ada di ruangan kerjanya. Ats yang sampai di tempat Efsun kehilangan jejak dari Hasan.

Karena kecerobohannya tersebut Hadije harus menanggung dan ia haru bekerja lebih keras lagi. Sedangkan Palayan Hulya Beyza malah menceritakan semua ini terhadap Nuran.

Bagaiamana kelanjutan pencarian Ates dalam menguak tabir kematian ornag tuanya. Akankah Ates bertemu dengan Hasan. Bahagiaman nasip Bahar yang ditinggal sendiri oleh Ates. Saksikan terus Efsun dan Bahar dan Sampai ketemu lagi di Sinopsis Efsun dan Bahar di Episode sebelumnya.

BACA JUGA :  Anak Jalanan Episode 184-186 1 Februari 2016 : Reva Minta Boy Diantar Ke Bogor, Tristan Makin Disanjung di Club !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY