Rating Haji Belajar Ngaji Mulai Merangkak Naik Dekati Anak Jalanan Stelah Hadirkan Rizki Ridho !

0
3495
Riski Ridho di Haji Belahar Ngaji

Tuai Respon Positif Rizki Ridho Akan Lanjut  Main Sinetron Haji Belajar Ngaji ?

Indowarta.com – setelah beberapa Episode semakin mengalami penurunana ternyat Sientron Haji Belajar ngaji yang dibintangi oleh Febby Blink dan  Ramzi cz tersebut kini mengalami kenaikan rating. Rating sinetron yang bergenre Komedi-Religi tersebut memang  makin banyak disukai.

Tim Produksi Haji Belajar Ngaji yang di tayangkan di SCTV telah menambahkan artis dan penyanyi jebolan Kontes Dangsut D’Academy 2 (DA 2). Mereka adalah si kembar Rizki dan Ridho yang menamai diri merek  2R.

Ternyata usaha memasukkan duo pedangdut yang masih remaja tersebut berbuah manis. Sinetron Haji Balajar Ngaji SCTV ini ternyata telah sukses menaikkan rating TV dari Hardy Fadillah tersebut. keduanya mulai menarik perhatian dari banyak penggemar.

Penampilan mereka yang berperan sebagai diri sendiri yang tak jauh beda dengan karakter asli dari mereka ini memang tak menyulitkan mereka.  Mereka berperan dalam Haji Belajar Ngaji menjadi seorang penyanyi Dangdut yang terkenal sekaligus sebagai murit pesantren.

Riski Ridho di Haji Belajar Ngaji

Mereka yang baru dimunculkan di Episode yang ke-28 ternyata membuat dampak yang baik bagi sinetron Haji Belajar Ngaji. Episode yang ke-28 dari Haji Belajar Ngaji ini tepat pada hari Minggu (20/03) pada Weekend yang tentu akan menarik perhatian apda Pemirsanya.

Bahkan dari hebohnya Riski dan Ridho yang  ikuta dalam sinetron Haji Belajar Ngaji hingga banyak dibicarakan oleh Netter di Twitter. Banyak netter yang akhirnya membuat Tagar #RizkiRidhoDiHBNSCTV jadi tranding Topik  di Twitter selama beberapa waktu.

Mendapatkan banyak sambutan yang meriah dari keterlibatannya dalam Sinetron Haji Belajar Ngaji, ternyata Rizki dan Ridho kembali dihadirkan dalam Episode 21 dan 22 Maret kemarin. Hasilnya dari senin kemarin sinetron yang juga dibintangi oleh Hardi Fadillah  terlah berhasil menempati Rating kesembilan TVR sebanyak2,5 dan Share mereka sebanayk 10.3 persen.

Jika dibandingkan dengan Anak Jalanan tentu rating ini masih sangat jauh tertinggal, namun hasil yang cukup baik didapatkan oleh Sinetron Haji Belajar Ngaji ini. Walau ditampilkan dalam Sinetron ini namun keduanya belum bisa dipastikan keterlibatannya dalam Sinetron  Haji Belajar Ngaji Seterusnya.

BACA JUGA : Hadirkan Risky Ridho, Sinetron ‘Haji Belajar Ngaji’ Coba Strategi Baru Lengserkan ‘Anak Jalanan’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY