Pujian Istimewa Cha Tae Hyun Untuk Jun Ji Hyun Saat Reuni di The Legend Of The Blue Sea !

0
2656
Copyright ©Wowkeren

Kesan Cha Tae Hyun Untuk Jun Ji Hyun Saat Reuni di The Legend Of The Blue Sea !

Indowarta.com – The Legend Of The Blue Sea sukses memukau para penggemar. Menyajikan jalan cerita yang bagus dengan bintang utama yang keren seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Drama ditayangkan SBS ini langsung menarik perhatian bahkan sebelum resmi tayang perdana di layar kaca.

Mempertemukan tokoh sentral seperti Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang namanya melalang buana di industri hiburan K-Pop, The Legend Of The Blue Sea langsung laris manis jadi buruan Drakor alias para pecinta drama Korea.

Bukan hanya itu saja, The Legend Of The Blue Sea juga kerap menampilkan jajaran cameo yang mumpuni. Tak jarang, bintang tamu spesial yang hadir turut menjadi ajang reuni bagi para pemainnya. Salah satunya yang terjadi antara Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun.

Seperti diketahui, Cha Tae Hyun ikut nongol di drama The Legend Of The Blue Sea. Cha Tae Hyun sendiri muncul dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4. Kemunculannya itu menandai reuninya dengan Jun Ji Hyun setelah 15 tahun lalu usai membintangi “My Sassy Girl” yang fenomenal.

Copyright ©Wowkeren

Meski hanya menjadi cameo dan muncul dalam waktu yang singkat, tapi rupanya penampilan tersebut memberikan kesan mendalam dalam diri Cha Tae Hyun. Hal itu diungkapkannya saat hadir dalam sebuah acara jumpa pers film “Because I Love You”.

Menurutnya, perannya dalam The Legend Of The Blue Sea itu masih teringat jelas dalam ingatannya. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Jun Ji Hyun lagi. Bahkan ia dibuat kaget mengetahui pemeran Shim Chung itu sudah sama-sama punya anak.

Sudah lama sekali sejak kami syuting bersama. Aku berpikir tidak bakal bertemu lagi dengannya karena ‘My Sassy Girl’ begitu meledak, tapi akhirnya kita berjumpa lagi setelah 10 tahun,” ujar Cha Tae Hyun.

Aku senang bagianku tidak terlalu kecil. Jun Ji Hyun masih memiliki aura seorang aktris dan itu membuatku merasa bangga padanya. Sekarang kami bertemu dan menunjukkan foto anak masing-masing. Rasanya aneh tapi itu menyenangkan,” lanjut bos agensi Blossom Entertainment itu.

The Legend Of The Blue Sea sendiri akan tayang kembali dalam episode terbaunya pada Rabu-Kamis mendatang. Well, jangat lewatkan beritanya hanya di Indowarta.com ya guys !.

Baca Juga : Kalahkan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, Kim Go Eun dan Gong Yoo…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY