Mengintip Preview Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Episode 13 Malam Nanti, Jun Ji Hyun Bobok Bareng Lee Min Ho !

0
6097
The legend of the blue sea
Copyright ©SBS/The Legend of the Blue Sea

Preview The Legend Of The Blue Sea Episode 13 Malam Nanti, Jun Ji Hyun Mesra dengan Lee Min Ho !

Indowarta Hiburan – Drama Korea The Legend Of The Blue Sea akan masuk episode ke-13 pada penayangan Rabu malam (28/12) nanti.  Bagi anda yang telah menyaksikan drama ini sebelumnya tentu merasa senang saat adegan terakhir dimana Lee Min Ho yang mencium Jun Ji Hyun dengan mesranya pada Kamis (22/12) pekan lalu. Lantas akankah kemesraan keduanya akan terus berlanjut ataukan kembali dikacaukan oleh aksi SunG Dong Il sebagai Ma Dae Young ? Intip yuk preview episode 13 dibawah ini.

Tim produksi telah resmi merilis video preview The Legend Of The Blue Sea episode 13 yang akan ditayangkan Rabu malam nanti (28/12). Dalam spoiler tersebut ditunjukkan bahwa Shim Chung (Jun Ji Hyun) tidur di ranjang Heo Joon Jae (Lee Min Ho), bukan di kamar loteng seperti biasanya. Bahkan Joon Jae pun memeluknya dan terlihat tersenyum mendengar suara hati dan pikiran Chung yang senang. Chung mengatakan bahwa akhirnya ia mengetahui jika pria yang disukainya selama ini memiliki perasaan yang sama.

Selain itu dalam The Legend Of The Blue Sea episode 3 nanti juga akan ditunjukkan adegan kala Cha Si Ah yakni gadis yang menyukai Joon Jae datang kerumah. Namun Cha Si Ah (Shin Hye Sun) tidak sendirian karena ia membawa ahjumma Moo Yoo Ran (Na Young Hee) ikut kerumah Joon Jae. Ahjumma yang aslinya adalah ibu kandung Joon Jae tersebut begitu kaget saat masuk kedalam rumah. Alhasil Cha Si Ah pun mencurigai bahwa Joon Jae merupakan putra dari ahjumma Moo yang bekerja dirumah kakaknya saat melihat sebuah foto.

Preview The Legend Of The Blue Sea Episode 13
Copyright ©Istimewa/SBS/The Legend of the Blue Sea

Selanjutnya dalam preview The Legend Of The Blue Sea Episode 13 sepertinya Ma Dae Young akan kembali melanjutkan aksinya mengincar Chung dan Joon Jae. Bahkan kali ini aksinya terlihat semakin menakutkan. Di sisi lain Ayah kandung Joon Jae yakni Heo Gil Joong jatuh pingsan dan nampaknya penyakitnya semakin parah saja. Terlihat kakak tiri Joon Ja e yakni Chi Hyun (Lee Ji Hoon) membantu ayahnya yang pingsan namun diatas tangga ibunya yakni Kang Seo Hee seperti sudah tak mempedulikan suaminya yang pingsan.

Dalam video The Legend Of The Blue Sea Episode 13 yang dirilis terlihat kembali Joon Jae yang memeluk Chung namun bukan dengan ekspresi bahagia justru terlihat khawatir. Namun Joon Jae menjanjikan akan melindungi Chung dan tak akan membiarkan kejadian buruk di masa lalu mereka kembali terulang di masa sekarang.

Lantas seperti apa kisah selanjutnya ? Akankah Joon Jae akan bertemu dengan ibu kandungnya ? Lantas apakah yang akan dilakukan si antagonis Ma Dae Young kepada Shim Chung dan Joon Jae ? Well, untuk lebih jelasnya kita nantikan saja penayangan drama ini atau nantikan sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 13 esok yah sobat.

Baca Juga Pujian Istimewa Cha Tae Hyun Untuk Jun Ji Hyun Saat Reuni di The Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY