Sinopsis Fatmagul ANTV (29 Maret 2016) : Fatmagul Kembali Teringat Akan Sosok Mustafa Saat Membersihkan Pecahan Barang !

0
1566
fatmagul 2

Fatma Kembali Menangis dan Teringat Mustafa, Rahmi Menenangkan Adiknya

Indowarta.com – kehadiran dri Serial  Fatmagul di ANTV tent akan memberi warna serial TV mereka. Karena Fatmagul merupakan Serial asal Turki yang telah sukses di banyak Negara, tentu kehadirand ari Fatmagul  diharapakan akan menambah baik Rating TV mereka.

Serial Fatmagul pada Episode Selasa (29/03) adalah menceritakan beberapa poin penting diantaranya adalah kisah saat Mustafa yang  telah mengetahui identitas dari Karim dan makin membenci Karim. Tak perlu  lama – lama langusng kita ikuti Sinopsis Fatmagul pada Epiosode kali ini.

Fatmagul episode kali ini dimulai saat Mustafa yang bertanya soal relasi dari Munir dengan Karim. Namun mendengar pertanyaan dari Mustafa ternyata Munir merasa tak senang. Ia pun teringgung dengan perkataan dari Mustafa.

Ia kemudian memecat Mustafa atas pertanyaan yang diajukan dari Mustafa tersebut. Munir pun langsung mengusir Mustafa untuk pergi dari tempat itu dengan segera. Mantan tunangan Fatmagul tersebut akhirnya pergi dari tempat tersebut dengan Emosi.

Fatmagul

Namun sebelum pergi Mustafsa yang telah menemukan paspor Kari mini akhirnay mendesak Munir. Mustafa mengancam  Munir untruk buka mulut mengenai Karim tentang keterlibatannya dalam pekerjaan tersebut.

Namun Munir tetap tak berseria membeberkan ketelibatkan dari karim. Walau Mustafa telah banyak mendesak ia mengaku tak ingin Mustafa mengetahui sosok Kerim. Sementara itu di kediaman Mustafa, Ismail berusaha menasehatinya agar bisa mengontrol emosi.

Namun karena masih marah dan emosi Mustafa pun tak menggubris nasihat dari ismail padanya tersebut. Bukan mereda emosi dari Mustafa makin meningkat dan tak memperdulikan siapapun. Ia kemudian mengemasi Barangnya beserta pistolnya.

Sedangkan di tempat lain ada Fatmagul yang melamun dan memecahlan barang di rumahnya. Ia kemudian menangis sambil memberesi pecahan kaca yang berserakan di lantai. Namun tiba- tiba ia teringat dengan Mustafa, ia menangis dan Rahmi yang khawatir akhirnya menenangkan adiknya tersebut

Sekian Sinopsis Fatmagul Episode kali ini. jangan lupa saksikan Serial Turki Fatmagul hanya di Antv dan Sinopsis Fatmagul hanya di Indowarta. Terimakasih !

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Senin (28/3/2016) : Idenditas Karim Terbongkar Setelah Mustafa Temukan Paspornya  !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY