Ini Lho Alasan Gading Marten dan Gisel Bikin Video Soal Razia Di Kemang !

0
2495
Ini Lho Alasan Gading Marten dan Gisel Bikin Video Soal Razia Di Kemang !
Copyright ©Instagram/@gisel_la

Alasan Gading Marten dan Gisel Buat Video Soal Razia Di Kemang !

Indowarta.com – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat terjaring razia aparat gabungan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat 30 Desember 2016 dini hari. gading mengungkap kekesalannya terkait dengan pemberitaan miring di sebuah media online.

Kemudian Gisel memberikan sebuah klarifikasi natas kejadian yang menimpanya bersama dengan sang suami itu. Ia membuat video kemudian di unggah dalam akun Instagramnya @gisel_la pada hari itu juga. Video itu diunggah sekitar pukul 03.00 EIB.

Gading Marten pun juga terlihat dalam video yang memiliki durasi 1 menit itu. Keduanya kemudian memberikan penjelasan atas kejadian yang dialaminya saat berada di sebuah restoran di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Ini Lho Alasan Gading Marten dan Gisel Bikin Video Soal Razia Di Kemang !
Copyright ©Instagram/@gisel_la

“Hai kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, yang biasa dengerin band. cuman emang tadi ada pemeriksaan dari BNN, pemeriksaan gabungan. Kemudian kita diperiksa tidak ada penolakan sama sekali dari kita,” klarifikasi dari Gisel.

Istri dari Gading Marten itu mengaku sempat kesal pada sejumlah awak media yang memotret dirinya bersama Gading saat proses pemeriksaan itu.

“Cuman tadi kita sempet agak emosi karena sempet difoto-foto oleh wartawan… dan sudah tau pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak betanggung jawab,” lanjut Gisel.

Kemudian dia juga menyebutkan nama salah satu media yang di maksud, karena sesaat razia itu muncul sebuah berita Gading Marteen dan Gisel diamkan oleh polisi. Keduanya kemudian keluar dengan tergesa-gesa dan diamkan oleh polisi.

Karena itu keduanya dianggap salah dan dibilang kalau Gading tidak mau untuk tes urine padahal sebenarnya tidak pernah ada penolakan tersebut sama sekali da kemudian juga tidak dicantumkan kalau hail tes mereka itu negatif. Jadi terkesan gantung kalau mereka itu ngaco. Maka dari itu Gisel membuat video itu supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Tidak hanya Gisel, melalui akun Instagramnya, Gading Marten juga mengungkapkan kekesalannya terkait dengan pemberitaan yang terkean menyudutkannya. Padahal menurut gading, ia dan istrinya menjalani semua prosedur dan hasilnya terbukti negatif.

Baca Juga Weni Berhasil Sabet Gelar Juara Pertama dalam D Academy Asia 2 Indosiar !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY