Penuh Derita dan Kesedihan, Sinetron Titi Kamal ‘Cinta dan Kesetiaan’ SCTV Ungkap Jam Tayang, Saingi Anugerah Cinta?

0
7050
Hebat , , Ini Deretan Artis Terkaya Di Indonesia Tahun 2016, Raffi Ahmad Jadi yang Paling Top !
Copyright ©titikamal

Sinetron Titi Kamal ‘Cinta dan Kesetiaan’ SCTV Ungkap Jam Tayang, Saingi Anugerah Cinta? Benarkah ?

Indowarta – Sebentar lagi SCTV kembali menampilkan sinetron terbaru mereka yang pasti akan membuat para pemirsa betah dan tak akan memindah channelnya. Dan seperti yang kita ketahui, Titi Kamal saat ini sedang terlibat satu sinetron baru yang berjudul Cinta dan Kesetiaan.

Beberapa waktu yang lalu, Titi juga sempat memposting sebuah video promosinya di akun Instagram, namun video tersebut sudah di hapusnya. Dan kini salah satu pemain film Hangout ini kembali terlihat mempromosikan sinetron barunya yang akan segera di tayangkan dalam waktu dekat.

Pemain Cinta dan Kesetiaan ini juga menambahkan caption yang bertuliskan “Menyambut tahun 2017, sinetron baruku akan segera tayang di SCTV, Cinta dan Kesetiaan, semoga suka ya #cinta dan kesetiaan”.

Tetapi caption istri Christian Sugiono ini tidak memberikan bocoran kapan sinetron Cinta dan Kesetiaan akan menghiasi layar kaca SCTV. Namun hal ini mulai terungkap dari kolom komentar Titi Kamal yang menjawab pertanyaan dari salah satu netter.

Penuh Derita dan Kesedihan, Sinetron Titi Kamal 'Cinta dan Kesetiaan' SCTV Ungkap Jam Tayang, Saingi Anugerah Cinta?
Copyright ©Instagram/titi_kamall

Titi Kamal membocorkan sinetron terbarunya akan di tayangkan di televisi mulai tanggal 9 Januari 2017. “Makasih guys, bakal aku posting tiap hari sampe tayang, insya Allah 9 Januari” Tulis ibu satu anak tersebut.

Sontak video promosi yang di unggah oleh Titi Kamal ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari sejumlah netizen. sepertinya mereka sudah tidak sabar untuk menantikan akting para bintang dalam sinetron Cinta dan Kesetiaan.

“Gx sabar pngen nnton, ka @titi_kamall kamal jago bgt actingnya. Sinetron dlu juga yg sbagia pmeran muslimah, mimih aku suka bgt smpai nangis nontonnya” Tulis salah satu akun.

“Sudah lama tidak ntn sinetron indonesia .. smg bisa kecanduan lagi dgn sinetron ini .. sepertinya ceritanya bagus  dan semoga tayang di jam yg pas” Tambah yang lain.

“Kak titi sukses yaa kak.. aku fans banget sama kakak.. gak sabar nunggu sinetron trbaru kakak” Tulis netter lain yang tampak sudah tidak sabar.

Sementara sinetron Cinta dan Kesetiaan akan menyajikan kisah yang terjadi di dalam rumah tangga. Perselingkuhan juga akan menjadi konflik terberat yang di alami oleh Titi disinetron ini.

Di sinetron Cinta dan Kesetiaan, Titi Kamal akan bardu akting dengan Oka Antara dan Kirana Larasati. Dijamin sinetron ini bakal bikin semua penonton ikutan baper.

BACA JUGA : SCTV Munculkan Teaser Sinetron Cinta Dan Kesetiaan, Surga Yang Kedua Akan Digusur?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY