Jadi Tempat Pertemuan Gong Yoo dan Kim Go Eun di Drama Korea Goblin, Pantai Ini Jadi Banjir Pengunjung !

0
3994
Jadi Tempat Pertemuan Gong Yoo dan Kim Go Eun di Drama Korea Goblin, Pantai Ini Jadi Banjir Pengunjung !
Copyright ©Korea.iyaa

Pantai Lokasi Syuting Drama Korea Goblin, Ramai Dipadati Pengunjung !

Indowarta.com – Tak dapat dipungkiri kepopuleran drama Korea Goblin memang sukses luar biasa, bahkan sampai membuat public Korea terhipnotis dengan berbagai tempat indah yang digunakan untuk lokasi syuting drama tvN tersebut. bahkan banyak yang penasaran hingga datang langsung ke lokasi syuting drama yang telah dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wok, dan Go Eun itu. Seperti apa sih pantainya?

Salah satu tempat syuting yang kini dipadati oleh para wisatawan yaitu pantai tempat kemunculan Gong Yoo yang secara tidak sengaja dipanggil oleh Kim Go Uen. Bahkan seoran netizen juga membagikan sebuah foto tentang keadaan pantai yang tampak sepi saat ditampilkan di drama Goblin kini berumah menjadi lokasi yang dipadati oleh pengunjung.

Tak dapat dipungkiri, memang pantai tersebut terlihat sangat indah sehingga banyak turis yang berdatangan untuk mengabadikan keindahan lokasi syuting drama korea Goblin itu. Namun yang lebih menariknya lagi, ada tempat yang menyewakan syal dan bunga untuk aksesoris berfoto layaknya Kim Shin dan Eun Tak di drama.

Jadi Tempat Pertemuan Gong Yoo dan Kim Go Eun di Drama Korea Goblin, Pantai Ini Jadi Banjir Pengunjung !
Copyright ©Instiz

Selain itu ada juga persewaan payung untuk melindungi para wisatawan dari sengatan matahari. Dimana payung juga melekat dengan drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo in Na itu. Biaya sewa hanya 1000 won atau setara dengan Rp 11 ribu untuk per item.

Seperti diketahui syal merah dan bunga buckwheat memang melekat dengan adegan pertemuan antara Gong Yoo dan Kim Go Eun di pinggir pantai itu. Kemudian dipertemuan selanjutnya, pemeran Goblin itu membawakan payung untuk gadis SMA itu.

Netizen yang mengetahui tentang ini merasa bahwa orang-orang telah memanfaatkan drama Korea Goblin dengan kreatif. Beberapa dari mereka juga kagum karena banyaknya orang yang berkunjung langsung ke lokasi syuting serial drama ini.

Selain itu sejumlah netizen juga melontarkan lelucon yang mengharapkan ada persewaan Gong Yoo, bukan hanya, syal, bunga dan payung saja. “Sewakan Gong Yoo padaku…”, “Tolong sewakan goblin (karakter yang dimainkan oleh Gong Yoo) padaku.”

Baca Juga Cantik Dan Elegannya Kim So Hyun Pamerkan Penampilan Pakai Hanbok di Lokasi Syuting Goblin ini Bikin Netizen Terpana !

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY