Jun Ji Hyun Tak Mau Lagi Perankan Sosok Putri Duyung Usai The Legend Of The Blue Sea, Ini Alasanya !

0
9764
The Legend Of The Blue Sea
Copyright ©Twitter/legendofbluesea

Jun Ji Hyun Tak Mau Lagi Perankan Sosok Putri Duyung Usai The Legend Of The Blue Sea, Ini Alasanya !

Indowarta.com– Jun Ju Hyun masih terus mendapatkan pujian karena peran yang telah dia lakoni sebagai putri duyung. Tidak sedikit orang yang menonton serial The Legend Of The Blue Sea demi bintang yang berusia 35 tahun ini. Namun sang artis ini telah mengungkapkan apa saja yang telah menjadi tantangan bagi dirinya dalam memerankan sosok Shim Chung. Dia mengungkapkannya melalui sebuah wawancara ONE TV Asia.

Sebelumnya dirinya juga pernah berperan sebagai Chun Song Yi dalam serial My Love From The Stars. Dalam serial itu dirinya memililki sifat yang unik, kocak dan lucu. Ternyata Jun Ji Hyun tetap merasa bahwa peran tersebut telah sulit dia lakoni. Dalam filmnya yang berjudul THE ASSASINATION dirinya jsutru lebih memilih memainkan peran sosok sniper.

Jun Ji Hyun mengatakan “Aku sebenarnya merasa sulit untuk memainkan kedua karakter ini, karena untuk menjadi Shim Chung dan Chun Song Yi, Aku harus selalu bersemangat. Ada tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda, contohnya saat perlu melakukan sesuatu di setiap episode untuk menjadi lucu atau berbeda”.

Copyright ©The Legend of the Blue Sea @SBS

Jun Ji Hyun mengaku bahwa dirinya lebih mudah untuk memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda dengan dirinya yang sebenarnya seperti halnya pada film The Assasination. Namun disisilain, Jun Ji Hyun pada saat dirinya bermain sebagai sosok putri duyung merupakan syuting di dalam air. ditambah lagi dirinya harus berenang dengan mengenakan kostum ala putri duyung yang membuat dirinya lebih tidak leluasa bergerak ataupun kesulitan untuk bergerak.

The Legend of The Blue Sea akan tayang eksklusif di ONE TV Asia hanya 24 jam setelah waktu taang Korea. Serial ini akan tayang selama dua hari dalam seminggu yakni pada hari Kamis dan Jumat pada pukul 19.10 WIB. Tentu saja serial ini memanglah sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja mengingat banyak pujian yang datang untuk Jun Ji Hyun dalam serial ini.

baca juga :

Manisnya Momen Jun Ji Hyun Lap Bibir Lee Min Ho Di Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Ini Makin Goda Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY