Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !

0
3921
dj-butterlfy
Copyright ©Kalteng Pos

 Dj Katty Butterfly Di Laporkan Hawai Waterpark Malang Atas Kasus Penipuan !

Indowarta – Sejak tahun 2016 lalu nama DJ Butterfly mendadak menjadi sorotan di kalangan netizen. Dan kali ini namanya kembali menjadi sorotan public, wanita asal Thailand ini di sebut-sebut telah melanggar sebuah kontrak kerjasama dengan salah satu perusahaan yang akan mengggelar acara untuk malam pergantian tahun beberapa waktu yang lalu. Acara tersebut di selenggarakan tepat di Malang, Jawa Timur.

Lewat akun media sosialnya Instagram, Hawai Waterpark Malang telah memposting potret sebuah laporannya kepada pihak yang berwajib setempat.

Dalam postingan tersebut, Hawai Waterpark Malang merasa menjadi korban dan telah di rugikan dengaan tindakan terlapor Muhammad Nur Iman Winata yang merupakan pihak management yang menaungi si cantik DJ Butterfly tersebut.

Hal yang di sebut telah merugikan hingga ratusna juta ini lantaran pihak yang di laporkan tidak melaksanakan kontrak kerja yang telah di setujui yaitu dengan menghadirkan DJ Butterfly di Future Wave with Hawai Waterpark Malang pada malam pergantian tahun tepatnya pada tanggal 31 Desember 2016 lalu.

Padahal pihak korban mengatakan telah memenuhi apa yang menjadi kewajibannya. Namun sayangnya hingga saat ini pihak yang telah di laporkan, belum ada juga ganti rugi yang di serahkan pada korban.

Dan karena itulah, pihak Hawai Waterpark Malang mempermasalahkan management dari pihak DJ Butterfly dengan Pasal 378 Sub 372 KUHP dan atau Pasal 62 UU No. 8 Tahun 1998 tentang UU Perlindungan konsumen.

Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !
Copyright ©Instagram/djbutterfly36

Lebi lanjut, dalam postinganya tersebut pihak Hawai Waterpark Malang juga membeberkan telah di rugukan hingga angka ratusan juta rupia karena insiden tersebut.

Di tambah ada kabar yang mengatakan jika DJ Butterfly melakukan absen lantaran ada perseteruan personal dengan sang pihak managementnya.

Sonatk postingan tersebut di penuhi komentar dari sejumlah netizen, tampaknya mereka juga ikut kecewa lantaran DJ Butterfly tidak hadir dalam acara pergantian tahun tersebut.

“Semoga diberikan jalan keluar yg terbaik dan pihak yg bersalah diberikan sangsi hukum yg sdh berlaku… Sebagai warga malang bangga punya @hawaiwaterpark maju terus dan jangan gentar… Semangat” Tulis salah satu netter.

BACA JUGA : Dave Hendrik dan Caren Delano Bikin Heboh Saat Kepergok Hadiri Gay Music Festival Bangkok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY