Tukang Bubur Naik Haji Akan Segera Tamat, Citra Kirana Ikut Hijrah Ke SCTV?

0
14467
Tukang Bubur Naik Haji Akan Segera Tamat, Citra Kirana Ikut Hijrah Ke SCTV?
Copyright ©Muslimah

Tukang Bubur Naik Haji Akan Mengakhiri Episode, Citra Kirana Ikut Hijrah Ke SCTV?

Indowarta – Si cantik Citra Kirana ternyata sudah mengetahui kabar akan berakhirnya sinetron yang telah mencapai episode terbanyak saat ini, Tukang Bubur Niak Haji (TBNH) itu.

Tentu saja kabar ini akan membuat para penggemar sinetron yang tayang di RCTI itu sangat sedih dan kehilangan sinetron kesayangan yang biasanya selalu menemani waktu istirrahat di malam hari.

Namun sisi lain, Citra Kirana sendiri mengaku tak mau terlalu ambil pusing mengenai hal ini. Karena keputusan ini sudah ada pihaknya sendiri yang mengatur dan setiap sinetron pun pasti juga akan endingnya juga.

Dan bila sinetron yang ia mainkan bersama dengan Andi Arsyil ini sudah mengakhiri episode terakhirnya, wanita yang akrbdi sapa Ciki ini mengatakan jika rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi tetap terjlain denahn baik antara pemian maupun kru TBNH.

“Aku tidak kecewa. Semua kan sudah ada yang ngatur. Segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya Tukang Bubur harus tamat. Pokoknya rasa kekeluargaannya harus tetap dijaga sama pemain dan kru.” Ucap Citra Kirana pada awak  media beberapa waktu yang lalu.

Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siap Lepas Image 'Rumana' Miliknya, Tak Main Sinetron Baru?
Copyright ©Instagram/citraciki

Sementara tamatnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini di sebabkan lantaran rumah produksi SinemArt akan segera pindah ke SCTV. Dan karena itu sinetron yang saat ini masih di tayangkan di RCTI akan selesai pada bulan Februari mendatang.

Citra Kirana sendiri masih belum memikirkan untuk langkah selanjutnya usai membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Meski begitu, pemeran Rumana ini sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk bermain di sinetron yang baru.

Dalam pangakuannya, Citra mengatakan bahwa sampai saat ini ia belum mengambil tawaran tersebut, lantaran ia maish ingin libur dari kegiatan syutingnya.

Wanita berusia 22 tahun ini memberikan tanggapan mengenai hal pindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV. Citra Kirana berharap agar sinetron yang lahir dari SinemArt nanti akan membuat SCTV berjaya.

Disisi lain tokoh Rumana yang di mankan Citra Kirana di TBNH sangat melekat pada sosoknya, namun ia yakin jika ia bermain secara bagus di sinetron baru imej tersebut akan hilang dengan sendirinya.

BACA JUGA : Selalu Dianggap Sepaket dengan Ammar Zoni, Begini Komentar Ranty Maria !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY