begini Curhatan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan SCTV yang Akan Tayang Malam Nanti !

0
2845
begini Curhatan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan SCTV yang Akan Tayang Malam Nanti !
Copyright ©cuvious

Ini Ungkapan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan !

Indowarta – Kabar menggembirakan datang dari si cantik Titi Kamal yaitu membuat keputusan untuk kembali terjun di sinetron. Istri Christian Sugiono ini telah mantap dengan pilihannya untuk ikut bermain di sineron garapan Mega Kreasi Films berjudul Cinta dan Kesetiaan.

Pada awalnya, Titi sempat merasa enggan untuk ikut bergabung di sinetron ini dengan alasan tidak mau menyibukkan diri untuk ikut sinetron stripping. Memang semula ia lebih selektif untuk mengambil job pekerjaan yang waktunnya lebih sedikit.

Namun setelah membaca skenarionnya, Titi Kamal langsung jatuh cinta dengan sinetron ini. Ia merasa tertarik untuk ikut bermain, lantaran ia merasakan hal yang sama antara kehidupan pribadi dan perannya di Cinta dan Kesetiaan.

di sinetron yang tayang di SCTV ini, ibu satu anak terseut di percaya untuk memainkan tokoh bernama Nisa. Di kisahkan Nisa yang telah membangun rumah tangga bersama dengan Oka Antara yang memerankan karakter sebagai suami.

Cukup lama keduanya membina rumah tangga, pasangan suami istri ini tak kunjung mendapatkan buah hati dalam pernikahan mereka. Tentu saja hal ini membuat Nisa sebagai seorang istri merasa sangat sedih.

Disisi lain, sang suami menjalin hubungan terlarang dengan Nadya (yang di perankan oleh Citra Kirana) hal itu di lakuakn tanpa ada orang yang thau termasuk sang istri, Nisa.

begini Curhatan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan SCTV yang Akan Tayang Malam Nanti !
Copyright ©Instagram/titi_kamall

Sementara Titi Kamal mengaku pernah mengalami hal ini setelah ia menikah dengan Chritian. Ia tak kunjung mendapatkan momonagn hingga usia pernikahan mereka menginjak 4 tahun.

Saat itu pula pemain Cinta dan Kesetiaan ini bertanya-tanya akankah di beri momongan atau tidak. Karena itulah ia mau ketika mendapat tawaran untuk bermain di sinetron tersebut karena ada sedikit persamaan pada rumah tangganya.

“Jadi aku emang ngerasa relate sama kehidupan aku juga. Tapi jangan sampe yang perselingkuhannya ya, kalau yang momongannya aja,” Ucap Titi Kamal.

Sepertinya konflik percintaan dalam Cinta dan Kesetiaan sangat menarik, jangan sampai lewatkan episode perdana yang akan di tayang malam ini di SCTV setiap hari pada pukul 21.00 WIB. 😉

BACA JUGA : Walau Sedang Hamil Besar, Putri Titian Tetap PD Kenakan Rok Mini dan Bra Seksi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY