Yuki Kato Akan Disatukan dengan Febby Blink dan Dua Pemain Lain Ini Dalam Cahaya Cinta Pesantren !

0
4354
Yuki Kato Akan Disatukan dengan Febby Blink dan Dua Pemain Lain Ini Dalam Sinetron Religi Cahaya Cinta Pesantren !
Copyright ©Storibriti

Yuki Kato Dipersatukan dengan Ketiga Artis yang Lain Dalam Cahaya Cinta Pesantren !

Indowarta – Tak lama lagi film Tanah Air kembali mendapat angin segar dengan film bergenre religi bertajuk Cahaya Cinta Pesantren. Rencananya flm ini akan di rilis pada tanggal 12 Januari 2017.

Sangat menaruk, film ini di bintangi oleh para artis muda nan cantik seperti Yuki Kato Vebby Palwinta, Febby Rastanty dan Sivia. Pada film Cahaya Cinta Pesantren ini keempat gadis tersebut di satukan menjadi sahabat di sebuah pondok pesantren dengan karakter dan tokoh masing-masing.

Di film ini, Yuki memainkan tokoh sebagai Mashilla Silalahi, Vebby Palwinta memainkan tokoh Faradila alias Icut, Febby Rastanty sebagai Amanda, yang yang terakhir tokoh Siti Aisyah di mainkan oleh Sivia.

Kali ini si cantik Febb Rastanty mengatakan sejak melakukan kegiatan syuting film ini, dia dan ketiga pemain yang lain merasa seperti id persatukan.

Meski di awal pertemuan keempat artis tersebut sedikit merasa canggung untuk mendapatkan sebuah chemistry antara satu sama lain, namun seiring berjalannya waktu, keempat pemain tersebut akhirnya bisa menyatu selama menjalani syuting Cahaya Cinta Pesantren.

Komppak dengan personel Blink tersebut, Yuki Kato juga mengaku sangat senang bisa di pertemukan dengan ketiga sabhat di film yang menjadikannya sebagai pemeraan utama ini.

Film yang merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama mengisahkan tentang kehidupan seorang anka yang ayahnya berprofesi sebagai pencari ikan di danau Toba bernama Marsila Shilalahi.

Yuki Kato Akan Disatukan dengan Febby Blink dan Dua Pemain Lain Ini Dalam Sinetron Religi Cahaya Cinta Pesantren !
Copyright ©

Gadis cantik ini memiliki keinginan untuk melanjutkan skeolah di SMA Neegeri favorit yang ada di daerahnya, namun sayangnya saat melakukan tes unuk masuk Shila tidak lolos.

Lantaran terbatasnya ekonomi di keluarga ini, akhirnya Yuki Kato memutuskan untuk masuk ke pesantren. Dan saat itulah Amanda, Icut dan Aisyah mulai di pertemukan dan kahirnya menjadi sahabat.

Kehidupan di pesantren yang menerapkan disiplin dan ketat, membuat Yuki Kato susah untuk menyesuaikan diri, dan rencana kabur pun mulai ia pikirkan. Yuki berencana kabur bersama Febby, rupanya mereka ingin bebas dari kegiatan santri yang padat.

Bukan hanya itu, kisah percintaan juga akan menjadi bumbu di film Cahaya Cinta Pesantren ini. Sebagai remaja yang mulai puber, Yuki Kato jatuh hati pada santriwan bernama Rifqi.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lewatkan film Cahaya Cinta Pesantren 2 hari lagi lho.

BACA JUGA : Tommy Kurniawan Akhirnya Bicara Tentang Kisruh Rumah Tangganya Dengan Tania Nadira !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY