Pratusya Banarjee ‘Anandhi’ Diputuskan Murni Bunuh Diri Oleh Kepolisian, Keluarga Depresi !

0
38994
Pratusya Banarjee 'Anandhi' Diputuskan Murni Bunuh Diri Oleh Kepolisian, Keluarga Depresi !
Copyright ©deccan

 Keluarga Depresi, Ini Yang Akan Dilakukan Mereka !

Indowarta – Sudah cukup lama kasus bunuh diri yang di lakukan oleh seorang aktris cantik Bollywood, Pratusya Banarjee yang masih mengambnag di pengadilan negeri India. Bahkan sampai saat ini pihak kepolisian menduga penyebab kematiannya lantaran bunuh diri.

Namun orang tua pemeran Anandhi ini menganggap jika kematian yang menimpa anaknya ini tidak wajar dan mereka yakin jika kematiannya bukan karena bunuh diri melainkan di bunuh.

Shenkar dan Soma, yang merupakan orang tua Pratusya sudah melakukan sejumlah upaya untuk menguak kasus kematian putri cantiknya. Bahkan sampai mereka melakukan demo untuk meminta dukungan dari public agar kasus ini segera terungkap.

Kedua orang tua Pratusya Banarjee meminta Rahul Raj Singh segera di jebloskan ke penjara lantaran mereka sangat yakin jia ia adalah otak dari pebunuhan pemeran utama Anandhi dewasa tersebut.

Berbagai usaha untuk memperjuangkan masalah ini, sangat di sayangkan sampai saat ini usaha mati-matian yang telah di lakukan oleh Shenkar dan Soma tak ada hasil apapun.

Shenkar maupun Soma sepert sudah sangat putus asa dengan masalah ini terlebih usai pihak pengadilan telah memberikan pernyataannya jika mantan kekasih Pratusya Banarjee sama sekali tidak bersalah dalam kasus kematian putri kesayangannya tersebut.

Pratusya Banarjee 'Anandhi' Diputuskan Murni Bunuh Diri Oleh Kepolisian, Keluarga Depresi !
Copyright ©Instagram/iamprats

Mengejutkan lagi sang ayah yang merasa sudah putus dan ia pun sampai mengucapkan sesuatu yang membuat banyak orang miris. Ayah Pratusya mengaku ingin segera menyusul putrinya jika ia tak segera mendapatkan sebuah keadilan dari kasus kematian anaknya yang sampai saat ini masih menjadi teka teki.

Kini sang orang tua Pratusya Banarjee masih memiliki harapan satu-satunya baginya, mereka meminta bantuan pada bnayak pihak media dan juga para masyarakat untuk membantunya dalam mendapatkan keadilan untuk putrinya.

Lebih lanjut Shnekar mengatakan jika usaha satu-satunya atau dalam artian ini menjadi usaha yang terakhir gagal, maka ia ia tak punya pilihan lain lagi dan ia memilih untuk di suntik mati.

Hal apa yang saat ini di pikirkan oleh ayah Pratusya Banarjee sehingga ia mengucapkan kata tersebut. Mungkin karena sebagai orang tua ia sangat ingin mendapatkan keadilan untuk kasus kematian Pratusya yang telah tiada pada 1 April 2016 lalu.

BACA JUGA : Kabar Duka, Oon Project Pop Hembuskan Nafas Terakhirnya Pagi Tadi Pukul 05:00 WIB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY