Cie, ,Sejak Main Di Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Citra Kirana Mengaku Cocok Lho dengan Andi Arsyil, Kode Nih ?

0
5414
Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siap Lepas Image 'Rumana' Miliknya, Tak Main Sinetron Baru?
Copyright ©Instagram/citraciki

Citra Kirana Mengaku Memiliki Chemistri Kuat Dengan Andi Arsyil!

indowarta.com– Belum lama ini aktris cantik Citra Kirana telah dipercaya untuk menjadi ketua pementasan Teater yang diadalah di Kampung Duku. Dalam kisah teater kali ini akan membawakan cerita tentang perjuangan kaum wanita yang tengah mengahadapi sebuah ancaman dari Athena dan juga Sparta.

Teater kali ini bertajuk “Lysistarta”. Sebagai ketua dari acara ini tentunya Citra Kirana membawa sejumlah temannya untuk dapat ikut serta dalam aksi pementasan kali ini. Dan tentunya ia juga membawa Andi Asyril.

Aktor yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series”. Selain itu, belakangan ini keduanya juga dikabarkan sedang dekat. Dalam sebuah kesempatan, Citra Kirana mengungkapkan saat beradu akting dengan Andi Asyril dirinya dapat membangun dan menunjukkan sebuah chemistry yang begitu kuat.

Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siap Lepas Image 'Rumana' Miliknya, Tak Main Sinetron Baru?
Copyright ©Instagram/citraciki

Baik saat bermain sinteron maupun saat dalam pementasan teater kali ini. Kali ini Citra Kirana juga menjelaskan dirinya tidak hanya ingin membangun chemistry kuat dengan Andy Asyril namun juga dengan lawan main lainnya dalam sebuah projek yang sedang ia jalani.

Walaupun masih berusia 22 tahun, seperti yang diketahui Citra saat ini sedang berada di puncak karier karena sinetron yang ia bintangi selama beberapa tahun ini. Apalagi kalua bukan “Tukang Bubur Naik Haji The Series”.

Tidak hanya memiliki paras yang cantic, namun akting Citra Kirana juga tidak dapat diragukan lagi. Berperan sebagai karakter Rumana, ia dapat memperlihatkan sosok yang begitu mengagumkan. Bahkan saat menjadi istri dari Roby (Andi Asyril), Citra bisa memperlihatkan sosok istri yang begitu baik. Walaupun pada usianya yang masih muda.

Selain itu, Citra Kirana juga memerankan karakter dari seorang ibu dengan dua anaknya. Ia pun dapat berakting dengan begitu baik dan sukses mencuri perhatian para pemirsa setia sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The series”.

baca juga : Tukang Bubur Naik Haji Akan Segera Tamat, Citra Kirana Ikut Hijrah Ke SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY