SinemArt Pindah ke SCTV, Citra Kirana Dapatkan Kontrak Ekslusif, Ikut Hijrah Ke SCTV !

0
10392
Copyright ©Bintang

Ikut Hijrah Ke SCTV, Citra Kirana Tak Khawatir Tak Dapat Jatah Main Sinetron Lagi !

Indowarta.com – Tak bisa dipungkiri popularitas yang dicapai oleh Citra Kirana saat ini tak lepas dari peran rumah produksi SinemArt. Tumbuh dan besar di dunia hiburan Tanah Air bersama sinetron-sinetron besutan SinemArt, tentu Citra Kirana sudah sangat lekat dan punya kesan mendalam dengan PH (Production House) yang dibawahi Leo Sutanto tersebut.

Pengalaman berakting ia dapatkan dari beberapa judul sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Salah satu judul sinetron yang telah sukses mengantarkan karirnya adalah “Tukang Bubur Naik Haji” milik SinemArt.

Selama bergabung dengan PH SinemArt, seluruh tim kru sangat bisa memperlakukan para artisnya dengan baik. Itulah yang membuat pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu merasa nyaman.

Copyright ©Instagram/sinemart

Salah satu buktinya adalah perhatian SinemArt terhadap para artisnya terkait dengan jadwal syuting yang tidak sampai dini hari. “Menurutku paling enak di SinemArt. Selain pemain dan kru diperhatikan banget, pulang juga nggak pernah larut malam,” kata Citra Kirana.

Namun baru-baru ini, SinemArt memberikan keputusan besar yang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya SinemArt yang selama ini jam terbangnya di RCTI akan hengkang dan pindah haluan dengan bergabung bersama SCTV.

Lantas apa kata Citra Kirana terkait keputusan tersebut ? Lalu bagaimana kelanjutan karir sang aktris setelah SinemArt pindah ke SCTV ?

Ternyata lawan main Andi Arsyil di Tukang Bubur Naik Haji ini tidak terkena dampak buruk dari hal tersebut. Justru, Citra Kirana baru saja mendapat perpanjangan kontrak eksklusif dari SinemArt hingga dua tahun ke depan.

Tukang Bubur Naik Haji Segera Tamat, Citra Kirana Siap Lepas Image 'Rumana' Miliknya, Tak Main Sinetron Baru?
Copyright ©Instagram/citraciki

Aku sudah (kontrak) eksklusif dengan SinemArt. Bukan eksklusif per judul. Aku baru saja perpanjang kontrak dua tahun lagi,” ujar Citra Kirana.

Meski menyadari bahwa kontrak eksklusif tersebut bukan jaminan bagi dirinya bisa mendapatkan peran di sinetron-sinetron baru SinemArt mendatang, namun Citra sendiri hanya bisa berharap dirinya tidak mengalami nasib ‘buruk’ seperti artis-artis lain yang tak kunjung menerima tawaran main sinetron dari SinemArt.

Citra Kirana sendiri juga optimis bahwa pintu rezekinya di dunia sinetron akan terus berjalan karena rezeki sendiri sudah ada yang mengatur.

Aku sendiri nggak punya ketakutan nggak akan dipakai (main sinetron) lagi. Aku percaya rezeki sudah ada yang mengatur,” pungkasnya.

Baca Juga : Cie, ,Sejak Main Di Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Citra Kirana Mengaku Cocok Lho…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY