Sinopsis Thapki ANTV Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Kosi Mengaku Telah Sengaja Memisahkan Bihaan Dan Thapki Demi Ginjal Untuk John, Bihaan Hancur Dengan Kebenaran Itu

0
26324
Sinopsis Thapki ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Kejamnya Sankar Kubur Thapki di Bak Pasir !
Copyright ©Youtube/Colors TV

Kosi Mengaku Telah Sengaja Memisahkan Bihaan Dan Thapki Demi Ginjal Untuk John, Bihaan Hancur Dengan Kebenaran Itu

indowarta.comSinopsis Thapki kali ini dimulai ketika Kosi mengatakan pada Thapki jika dirinya tidak akan mati sendirian. Kabir menjelaskan pada Thapki jika bom yang akan digunakan untuk Kosi hanya akan meledak pada Kosi, dan tidak membahayakan orang lain.

Sementara Kosi mengatakan jika bom yang dibuat oleh Thapki tidak akan meledak. Shradda mengajak semua orang untuk meninggalkan Kosi. Kabir kemudian meminta Bohaan untuk keluar, namun Bihaan tetap akan menemani ibunya.

Sinopsis Thapki kali ini Bihaan kemudian merencanakan akan menelpon penjinak bom. Namun Kabir mengatakan sekali lagi jika bom akan meledak dalam waktu satu menit dan meminta Bihaan segera meninggalkan Kosi.

Kosi tidak curiga dan tetap santai dan mengatakan jika Thapki akan datang untuk menyelamatkan dirinya dari kematian ini. Thapki kemudian menegaskan pada Kosi agar mengatakan kebenaran tentang kejahatan yang ia lakukan selama ini.

Sinopsis Thapki kali ini Thapki sekali lagi berjanji akan menyelamatkan Kosi dari kematian ini. Kosi pun menuruti kemauan Vaani. Dan mengatakan semuanya di depan semua orang, tentang rencananya mengambil ginjal Bihaan dan akan memberikannya pada John anaknya.

bihaan-marah-dupatta-thapki
Copyright ©Youtube Screenshot @Colors TV / Thapki

Kosi juga mengakui jika selama ini sudah menikah dengan Naman dan memiliki seorang anak yaitu John. Bihaan terkejut mengetahui hal tersebut. Kosi masih bercerita tentang kekesalannya pada Thapki yang selama ini selalu menggagalkan rencananya.

Sinopsis Thapki kali ini Kosi mengakui jika ia yang membuat Bihaan mengusir Thapki dari rumah. Bom terus berjalan, Kosi semakin cepat menjelaskan semuanya Bihaan semakin tidak percaya dengan apa yang dikatakan ibunya.

Setelah waktu habis, ternyata bom tidak meledak. Dan Kosi berusaha mengatakan jika semua yang dikatakannya tadi adalah bohong. Namun semua tidak percaya, Bihaan terpukul dengan semuanya. Vasundara menampar Kosi karena berusaha membunuh Bihaan.

Sinopsis Thapki kali ini Bihaan mengunci diri di kamar dambil terus menangis. Thapki yang melihat keadaan Bihaan ikut sedih dan ingin menghiburnya. Namun, Kabir melarang Thapki.

baca juga : Sinopsis Thapki ANTV Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Nyawa Thapki Terancam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY