Sinopsis Film I Am Hope (2016) ‘ Harapan Adalah Mimpi Yang Tak Pernah Tidur, Dimana Ada Keberanian, Disitu Ada Harapan’

0
2118
film i am hope
Foto : Copyright @kapanlagi

Film I Am Hope Segera Ditayangkan, Catet Tanggalnya Ya

Indowarta.com – adalah sebuah Film karya anak bangsa yang Bertajuk Film I Am Hope. Film I Am Hope ini disutradarai oleh Adila Dimitri yang menceritakan harapan. Penyangan Film I Am Hope ini akan mulai ditayangkan dalamwaktu dekat pada 18 Februari 2016

Detail Film I Am Hope

    Sutradara : Adilla Dimitri
Sinematografer : Yudi Datau
Penulis Skenario: Adilla Dimitri, Rebaldo sasmara
Pemain : Fachry Albar, Fauzi Baadila, Tio Pakusadewo, Tatjana Sahira,

Sinopsis Film I Am Hope

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Mia, 23 tahun. Ia memiliki cita – cita untuk membuat sebuah Perteunjukan Teater. Namun mimpi indah dari Mia haruslah terhanti karena ia ternyata mengidap kanker.

Penyakit kanjker ternyata didapatkan Mia dari sang ibu yang meninggal karena kanker. Mia merupkan anak yang dari dari keluarga yang berkecukupan. Namun saat ini ia harus hidup serba sederhana karena harta keluarganya telah habis untuk pemngobatan sang Ibu.

Dan semenjak dokter memvonis kanker, ia merasa jika seluruh dunianya menjadi semakin hancur dan kelam. Ia kembali teringat pengalaman kelam yang telah menimpa dirinya. Ia mulai memikirkantentang ayahnya yang akan langsung terpuruk dan Ekonomi keluarga akan semakin merosot dan yang terparah ia akan kehilangan mimpinya.

Namun karena ada Mia terus ditemau oleh Perempuan bernuansa pelangi membuat dirinya selalu bersikap Positif . Mia tetap tegar berjaung dan menguatkan hatinya untuk terus menjalani Proses Kemoterapi yang menyakitkan.

Saat pengobatan Mia kemudianmengunjungi sebuah Rumah Produksi untuk menemui seoramg Produserterkenal dan mengirimkan naskah yang menjadi mimpinya. Namun saat sampai ia harus kecewa karena sang Produser yang dicarinya tersebut tak ada di tempat.

film i am hope 2
Foto : Film I Am Hope

Saat hendak pulang ia menemukan sebuah Poster yang menarik perhatiannya. Mia kemudian masuk ke dalam pertunjukan tak tak lama kemudian ia melihat aktor tampan yang melakukan pertunjukan. Ia adalah David .

Mia dan David akhirnya menjalin komunikasi hingga akhirmnya Mia dibantu David menemui sang Produser tersebut, yakni Rama Sastra. Ternyata upaya David dan Mia ini membuahkan hasil rama bersedia mewujudkan Mimpi dari Mia.

Mia kemudian kembali frustrasi harus menjalani Operasi pengangkatan sel Kankernya ia tak menyerah. Usai menjalani Operasi mia kembali mewujudkan Mimpinya. Bagaimana nasip mia dengan penyakit kankernya? Mampukan ia mewujudkan Mimpinya? Saksikan Film I Am Hope pada 18 Februari 2016 di Bioskop kesayangan kalian ya?

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Vampire Detective’ Lee Joon M-Black Tayang Maret 2016 !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY