Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Aryann Mulai Terbuai Dengan Kisah Masa Lalunya !

0
3910
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Aryann Mulai Terbuai Dengan Kisah Masa Lalunya !
Copyright ©Instagram

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017:Ceemburunya Waldo Melihat Aryann dengan Tristan !

Indowarta – Simak dulu yuk Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017, di awali kisah pertemuan Aryann dan Waldo setelah cukup lama berpisah. Rosing juga sempat melihat Waldo, Rosing meminta Aryann untuk segera mengurusinya dan meminta Aryann untuk menyembunyikan dari Tristan.

Aryann mendekati Waldo dan bertanya apa kau mencariku. Waldo mengatakan jika kini Aryann telah berubah seperti tidak mengenalnya lagi. Waldo mengatakn bahwa cukup lama dirinya mencari keberadaan Aryann, Aryann percaya dengan apa yang telah di katakan oleh Waldo.

Aryann mengatakan jika Waldo terlalu lama untuk mencarinya, kini dirinya mulai melupakan Waldo dan telah membuka hati untuk orang lain. Aryann langsung berlari dan masuk  ke dalam ruangan, Aryann menangis tersedu—sedu.

Selanjutnya, Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017. Beberapa saat kemudian Tristan mendekati Waldo jika dirinya akan segera memperkenalkan calon istrinya. Aryann pun muncul dan berdiri di samping Tristan.

Bukan hanya itu, Tristan pun jaga mencertakan tentang pertemuannya dengan Aryann hingga mereka saling jatuh cinta. Saat Tristan bercerita, raut wajah Waldo tampak begitu kesal dengan Tristan.

Tristan mengajak Aryannnuntuk berdansa, keduanya terlihat sangat romantis. Waldo melihat mereka berdansa dengan perasaan hancur. Meski begiitu, dalam hati Waldo berkata bahwa dirinya masih sangat mencintai Aryann di Sinopsis Untuk Selamanya.

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Aryann Mulai Terbuai Dengan Kisah Masa Lalunya !
Copyright©

Hati Waldo sangat sakit menyaksikan Aryann dan Tristan berdansa sangat romantis. Waldo pun memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut, Aryann berusaha mengejarnya.

Waldo terlihat meneteskan air mataanya saat Aryann memanggilnya. Waldo menujukkan kerang hijau yang selalu bawa, tangan Aryann pun menyentuhnya. Waldo menyelipkan tangannya dengan tagan Aryann. Aryann sendiri mulai teringat kerang itu saat pertama kali keduanya bertemu.

Waldo Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017 menanyakan tentang perasaan Aryann padannya. “apa kau mencintai” ucap Waldo sambil memegang pipi Aryann. Aryann melepaskan dan mengatakan bahwa ia tak lagi mencintai Waldo.

Aryann telah menemukan sosok pria lain yang telah memberinya cinta. Keduanya saling berpelukan, sepertinya Aryann masih sangat mencintai Aryann.

Lantas akankah Tristan merelakan Aryann untuk Waldo atau akan memperjuangkannya? Simak terus Sinopsis Untuk Selamanya episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Geet Ditahan Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY