Akan Tayangkan Serial Filipina Doble Kara, MNCTV Malah Kena Teguran Netizen Begini !

1
17039
Akan Tayangkan Serial Filipina Doble Kara, MNCTV Malah Kena Teguran Netizen Begini !
Copyright ©Instagram/abs-cbn

Serial Filipina Doble Kara Akan Tayang, Kok Malah Dapat Kritikan?

Indowarta – Sepertinya para pemirsa di buat katagihan dengan serial Pangako Sayo yang telah sukses di tayangkan di MNCTV. Hal itulah yang semakin membuat MNCTV bersemangat untuk memberikan tayangan serial asal Filipina.

Dan kini ada dua serial terbaru yang di suguhkan oleh MNCTV yaitu Untukmu Selamanya dan yang paling baru yaitu Doble Kara. Serial Untukmu Selamanya telah di tayangkan sejak satu minggu yang lalu.

Sementara untuk serial Doble Kara akan segera di tayangkan pada tanggal 23 Januari 2017, tepatnya pada hari Senin mendatang. Sepertinya MNCTV telah siap untuk kembali memanjakan para pemirsa setia lewat kisah anak kembar bernama Kara dan Sara.

Namun sayangya usaha baik stasiun televisi ini ternyata mendapatkan sejumlah pendapat tanggapan yang cukup mengejutkan dari para netizen.

Jumlah episode yang cukup banyak dan tayang sebanyak 6 season, hal inilah yang membuat sejumlah netizen merasa sangat cemas dengan serial terbaru ini.

Akan Tayangkan Serial Filipina Doble Kara, MNCTV Malah Kena Teguran Netizen Begini !
Copyright ©Instagram/officialmctv

“Ide buruuuuuk banget memutar banyak drama dgn durasi pendek. Mending 1 tp lama , trus tamatnya cepet, baru ganti sama serial lain.” Tulis salah satu netter.

“Jngan ne donk min episode’a terlalu panjang sx ganti sma #jadine kek atau kathniel kek asal jngan yg ini musim 6 za smpk panjanggggggg sx kyk sinetron india sbelah” Sahut netter yang lain.

Sementara serial Doble Kara akan mengisahkan tentang anak kembar yang bernama Sara dan Kara. Tokoh si kembar ini di mainkan oleh (Julia Montez).

Si kembar Kara dan Sara ini merupakan anak dari seorang perempuan PSK bernama Laura (yang di perankan oleg MyleneDizon) dan Antonio (yang di perankan oleh Allen Dizon).

Si kembar ini memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda. Kara tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang sangat pintar, sementara Sara kebalikan dari Kara.

Suatu hari Kara di vonis mengidap penyakit Leukimia dan ia pun harus hidup bersama ayah kandungnya, karena sang ibu yang telah menikah dengan lelaki lain tak mampu mencukupi biaya berobat Kara.

Dari sinilah Sara merasa iri dan ia berencana untuk bertukar dengan Antonio demi mendapatkan kasih sayang dari ayah kandungnya dan juga kaya raya tersebut.

Kebohongan mereka akirnya terbongkar juga, hal itu membuat Antonio sadar bahwa dirinya memiliki putri kembar dari Laura. Nantikan serial Doble Kara hanya di MNCTV.

BACA JUGA : Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Aryann Mulai Terbuai Dengan Kisah Masa Lalunya !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY