Yuri SNSD Pamerkan Beras Dari Fans, Ji Sung Rela Berat Badannya Turun Sampai Stress Demi Drama Korea Defendant !

0
3200
Ji Sung dan Yuri SNSD
Copyright ©Wowkeren

Yuri SNSD Pamerkan Beras Dari Fans, Ji Sung Rela Berat Badannya Demi Defendant

Indowarta Hiburan – Drama Korea terbaru bertajuk ‘Defendant’ memang akan segera tayang menghibur pamirsanya mulai pekan depan. Menjelang penayangan perdana pada 23 Januari 2017, tim produksi telah menggelar acara jumpa pers dimana dihadiri oleh para pemain utamanya tak terkecuali Ji Sung dan Kwon Yuri pada Kamis (19/1/17) kemarin. Nyatanya para pemainnya mendapatkan banyak dukungan dari fans seperti yang ditunjukkan oleh Yuri.

Dalam acara jumpa pers drama Defendant tersebut, Yuri SNSD memang mendapat banyak dukungan dari para SONE (fans SNSD) dari berbagai negara salah satunya Taiwan. Bahkan idol cantik berusia 27 tahun itu pun menunjukkan bentuk dukungan para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya @yulyulk. Dalam postingan itu, Yuri memperlihatkan beberapa karung beas yang memang dikirim dari penggemarnya.

Bahkan pemain utama wanita drama Defendant itu memperlihatkan bahwa total kiriman beras yang diperoleh dari fans mencapai lima ratus kilogram lebih. Sontak saja postingan pemilik nama Seo Eun Hye itu langsung banyak mendapat komentar pengemar. Banyak fans yang mengucapkan selamat untuk Yuri SNSD karena drama terbarunya akan segera ditayangkan.

Yuri SNSD pamer beras kiriman fans
Copyright ©Instagram/@yulyulk

Sementara Yuri SNSD pamerkan beras dari fans, Ji Sung rela berat badannya turun sampai stress demi drama Korea Defendant. Di acara jumpa fans tersebut sang aktor sempat ragu mengambil peran sebagai jaksa yang dituduh membunuh istri lantaran ia sendiri memikirka anak dan istri yang sesungguhnya sehingga tak berani berpikir jika kisah itu benar-benar menimpa keluarganya. Bukan hanya itu saja, sang aktor juga mengakui sempat menangis dan tak kuat untuk melanjutkan pembacaan naskah drama Defendant karena tragedi tragis pada sebuah keluarga.

Tak sampai disitu saja, pemeran Jaksa Jung Woo di drama Defendant ini sendiri juga sempat bermimpu buruk selama tiga hari berturut-turut bahkan kehilangan berat badan sebanyak 6 kilogram semnejak mengambil peran itu. Ji Sung sendiri mengharapkan drama yang dibintanginya bersam Yuri SNSD ini sukses seperti drama yang digantikannya dan mampu menyampaikan pesan yang baik untuk pemirsa.

Copyright ©News.ylq

Drama Korea Defendant ini sendiri akan mengisi slot Senin-Selasa menggantikan drama ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ yang telah usai penayangannya dan mulai tayang perdana pada 23 Januari 2017. Mengisahkan seorang jaksa yang tiba-tiba terbangun di penjara dan mengalami amnesia bahkan dituduh membunuh keluarganya sendiri sehingga akan dijatuhi hukuman mati.

Baca Juga Frustasinya Ji sung Saat Dituduh Bunuh Keluarga Dan Tak Mau Dibela Yuri SNSD Dalam Teaser Drama Korea Defendant !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY