10 Juta Untuk Berkaraoke Bersama Ahmad Dhani dan Al Ghazali Dalam 10 Menit, Begini Sindiran Inul Daratista !

0
2673
Copyright ©Foto Inul Daratista dan Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Sindiran Inul Daratista Soal 10 Juta Untuk Berkaraoke Bersama Ahmad Dhani dan Al Ghazali Dalam 10 Menit!

Indowarta.com – Sederet selebriti papan atas Indonesia yang sudah punya nama besar tak lantas fokus dengan profesi itu-itu saja. Tak sedekit para artis yang mulai berlomba-lomba untuk membuka bisnis masing-masing sebagai pekerjaan sampingan diluar aktivitas sebagai seorang publik figur.

Selain bisnis clothing line yang marak dilakukan artis-artis di Indonesia seperti Luna Maya dan Ayu Ting Ting, ada juga bisnis karaoke yang dipilih bagi para musisi Tanah Air. Belakangan karaoke menjadi salah satu franchise yang sangat digemari oleh sederet selebriti.

Mulai dari Inul Daratista (Inul Vizta), Maia Estianty (Alegro f-KTV), Anang Hermansyah (Anang Family Karaoke), Rossa (Diva) hingga Ahmad Dhani (Masterpiece) serta masih banyak lagi lainnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa nama besar dari artis sendiri pasti sedikit banyak membantu untuk mendongkrak angka pelanggan yang di tempat karaokenya. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan para pelanggan dengan memberikan pelayan oke.

Mungkin bisa dengan cara sang artis menawarkan duet bersama pelanggan setia seperti yang dilakukan oleh Ahmad Dhani. Kesempatan langka bisa karaoke barang langsung dengn artis tentu menjadi moment yang menggiurkan.

Copyright ©Instagram/lambe_turah

Itulah trik yang dilakukan Ahmad Dhani untuk menarik perhatian pelanggan. Baru-baru ini beredar sebuah gambar yang tersebar luas di media sosial memamerkan sebuah banner dari Masterpiece Karaoke dengan penawaran yang cukup mencengangkan.

Bagaimana tidak, dalam banner tersebut tertulis bahwa jika pelanggan bisa karaoke langsung bareng Ahmad Dhani dan Al Ghazali, putra sulungnya dengan biaya 10 juta rupiah untuk waktu 10 menit. Benarkah kabar tersebut ? Lalu apa tanggapan dari pihak Masterpiece sendiri ?

Ini adalah proram 2 tahun yang lalu, yang dibuat oleh Mas AD untuk beberapa minggu saja, dimana acara tersebut berjalan cukup sukses,” ujar pihak Masterpiece Karaoke kepada salah satu media.

Bukan hanya menarik perhatian netizen yang ikut angkat bicara. Pedangdut Inul Daratista yang juga menjalankan bisnis Karaoke pun ikut memberikan reaksi. Menariknya, dalam salah satu postingan Inul Daratista justrul seolah menyindir Ahmad Dhani. Ia malah menawarkan sesi bernyanyi bersama secara gratis.

Baca Juga : Aw, ,Foto Hot Al Ghazali Cium Wanita Di Hiburan Malam Beredar Luas, netizen Kok…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY