Sinopsis Untuk Selamanya Episode 9 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kandungan Aryann Bermasalah !

0
5992
Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Untukmu Selamanya Episode 1 - Terakhir Siap Tayang Di MNC TV !
Copyright©

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 9 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Tristan Akan Lakukan Tes DNA !

Indowarta – Simak lagi yuk Sinopsis Untuk Selamanya pada cuplikan sebelumnya di awali saat Aryann  berbicara pada Waldo bahwa dirinya sudah tidak percaya setelah apa yang telah di lakukan kepadanya. Akan tetapi Aryann masih mencintainya dan mau menerima ke dalam kehidupan sendiri.

Aryann juga mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi menyakiti hati Tristan. Tristan bertanya pada Aryann apakah dirinya masih memilih Waldo sementara dirinya dan Tristan akan menimang bayi.

Aryann mengatakan jika dirinya tidak akan memilih siapapun, dirinya akan pergi menjauh. Akan tetapi Tristan berusaha mencegah apa yang akan di lakukan oleh Aryann. Karena dirinya tak mau di pisahkan dengan calon anaknya yang ada di dalam kandungan Aryann.

Tristan memanta Aryann untuk memikirkan kembali ucapannya. Tristan keluar daru ruangan itu meninggalkan Aryann. Disisi lain Waldo masih berada di rumah Jenna.

 Selanjutnya, Sinopsis Untuk Selamanya Jenna mengatakan pada Waldo bahwa dirinya akan menjauhkan Tristan dari Aryaan. Waldo menjawab bahwa dirinya memang sangat mencintai Aryann, akan tetapi dirinya tidak bisa memaksakan Aryann untuk menjauh dari mantan suami Jenna.

Meski ini sesuatu yang sangat menyakitkan untuknya, Waldo peergi dan disisi lain Jenna menangis lantaran harapannya untuk mendapatkan kembali Tristan sangat sulit.

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 9 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kandungan Aryann Bermasalah !
Copyright ©Instagram/oficialmnctv

Kesokan harinya di Sinopsis Untuk Selamanya Jenna berpapasan dengan Aryann di rumah sakit. Lalu Jenna mencibir Aryann dengan mengatakan sebenarnya bayi itu milik siapa. Tristan mendengar yang di katakan mantan istrinya tersebut. Jenna meminta Tristan untuk memikirkan kembali perkataannya.

Selanjutnya, Sinopsis Untuk Selamanya Episode 9 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017 kandungan Aryann mengalami sedikit masalah, dokter mengatakan bahwa bayi yang ada di kandungnya ada kelainan jantung. Lalu dokter memberikan saran pada Aryann untuk melakukan pengobatan di Amerika.

Sementara Tristan terbayang-bayang dengan perkataan Jenna tentang bayi di kandungan Aryann. Disisi lain Jenna membuat rencana untuk menghancurkan Tristan.

Dan Tristan pun meragukan bayi yang ada di kandungan Aryann, lantas ia akan melakuakn ters DNA untuk mengetahui kebenaran ayah dari bayi itu. Siapakah ayah dari bayi Aryann, apakah Waldo atau Tristan? Simak terus Sinopsis Untuk Selamanya episode selanjutnya.  😉

BACA JUGA : Sinopsis Untuk Selamanya Episode 8 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Aryann Mulai Terbuai Dengan Kisah Masa Lalunya !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY