Fatmagul ANTV Jumat 1 April 2016 : Karim Layangkan Surat Permintaan Maaf Kepada Fatmagul !

0
3052
fatmagul 2

Sepeninggalan sang Ayah, Erdogan Berjanji Jadi Anak Yang Baik Pada Ibunya

Indowarta.com – hai, sahabat indowarta dan pencinta serial Fatmagul. Tentu sudah tak sabar mengetahui kelanjutan dair serial kesayangan kita ini. Namun kisah Fatmagul kali ini akan menghadirkan keseruan dari Erdogan yang berjuang untuk meneruskan kelanjutan dari usaha sang Ayah.

Tak hanya itu saja pada episode kali ini karim akan menemukan jawaban dari kebimbangannya apa tetap keluar negeri atau  tetap menemani Fatma di  Turki. Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai dari kisah Erdogan yang usai ditinggal sang ayah pun tetap berusaha membertahankan bisnis sang ayah.

Karim yang dari kemarin terus saja memikirkan kegalauan dari  tentang kepergiannya pun akhirnya menulis sepucuk surat kepada Fatma. Ia terlihat begitu serius menuliskan surat terhadap istrinya tersebut.

Fatmagul Ep 1 April 2016

Isi surat dari kerim adalah meminta maaf kepada Fatmagul karena ia tak bisa berbuat banyak soal insiden pelecehan. Karim begitu menyesali karena insiden pemerkosaan tersebut dapat menimpa Fatmagul. Surat tersebut dititipkan oleh Karim pada Sang Bibi, Nine.

Akhirnya kegalauan dari Karim untuk pergi keluar negeri tersebut akhirnya dapat terpecahkan. Hal ini terlihat dari Kerim yang akhirnya pergi ke luar negeri. Namun kepergian Karim ke luar negeri tersebut dirahasiakan dari Mukades oleh Ebe Nine dan Fatma.

Fatmagul ep 1 april 2016 1

Pada Episode kali ini pula Asude berusaha menemukan keberadaan dari Fatma dan ia punmenyamar  sebagai teman Emre. Namun usai berusaha ia pun akhirnya bertemu dengan Karim dan Fatmagul. Namun ia  mengurungkan niatnya untuk memberi tahu Mustafa akan keberadaan dari Fatma dan Karim.

Ia pun mengatakan pada Mustafa kalau Ia tak bedrhasil menemukan Fatma dan kerim saat ini tinggal dimana. Mustafa pun kecewa dan bersedih karena ia tak berhasil menemukan Fatma. Sementara itu di tempat lain ada Erdogan yang sedang menghapus kesedihan ditinggal sang Ayah.

Erdogan meminta Vural untuk menjadi mitra kerjanya, karena Rifat telah meninggal, ia tak ingin saham ayahnya dibeli oleh Resat. Untuk memuluskan hal ini,Ia pun berusaha menenangkan ibunyaa. Ia pun berjanji menjadi anak yang baik.

Sekian sinopsis Fatmagul episode kali ini. Sampai jumpa di sinopsis Fatmagul episode selanjutnya,Terimakasih !

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV 31 Maret 2016 : Ayah Meninggal Dunia, Endorgan Mengamuk Luar Biasa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY