Lagu Kedua Dj Rizuka Hanya Memuji Sukses Jawarai 100 Radio Di Seluruh Indonesia !

0
1278
Copyright ©Kapanlagi

Sukses Berkarir Musik, DJ Rizuka Ingin Mengedepankan Kualitas Bukan Keseksian !

Indowarta.com – Meski baru seumur jagung berkiprah di dunia musik Tanah Air, namun sosok DJ (Disk Jockey) yang akrab disapa DJ Rizuka sukses mencuri perhatian. Belum apa-apa, ia sudah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di blantikan musik Indonesia.

Lalu siapa sih sosok DJ Rizuka yang baru-baru jadi buruan media itu ?

DJ Rizuka atau yang dikenal sebagai “Singging DJ” sempat meraih penghargaan sebagai Jawara Champion Pioneer DJ Controller Battle Indonesia tahun 2015 lalu lewat single pertamanya berjudul “Nobody Else”. Tak hanya itu saja, ia juga pernah masuk nominasi dalam AMI Awards 2016.

Kali ini yang terbaru, DJ Rizuka kembali menjadi perhatian lantaran suksesnya dalam menyanyikn single keduanya, Hanya Memuji. Tak tanggung-tanggung, single kedua Hanya Memuji milik DJ Rizuka berhasil menjadi jawara di chart lebih dari 100 radio di seluruh Indonesia.

Mendapat pencapaian yang luar biasa ini tentu membuat bangga dan senang. Kerja kerasnya selama ini akhirnya berbuah manis.

Copyright ©Cumi Cumi

Senang banget tentunya. Karena lagu kedua aku “Hanya Memuji” sudah bisa juara di chart lebih dari 100 radio,” ujar DJ Rizuka.

Ia juga mengaku bahwa ini menjadi prestasi luar biasa baginya yang tentu akan membuatnya terus termotivasi agar menciptakan karya yang lebih bagus dan menghibur. “Ini prestasi yang sangat luar biasa banget buat aku tentunya. Pastinya prestasi ini bakal buat aku menjadi termotivasi lagi untuk buat karya yang lebih bagus dan bisa dinikmati seluruh pecint musik Indonesia,” lanjutnya.

Lebih lanjut, DJ Rizuka mengungkapkan bahwa dirinya ingin benar-benar menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Bukan hanya mengandalkan keseksian yang dikenal sebagai imej seorang DJ diatas panggung saat memainkan turn table.

Menurutnya, ia ingin mengedepankan kualitas musik dan bakatnya dari turn table dan tak mau mengumbar keseksian tubuhnya. “Karena buat aku ya kualitas musik lah yang ditampilkan ketika diatas panggung, bukan keseksiannya,” pungkas DJ Rizuka.

Baca Juga : Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY