Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17 Hari Ini Senin 23 Hanuari 2017: Waldo kembali bermimpi Bertemu dengan Aryann !

0
3015
Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©intifilm

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17 Hari Ini Senin 23 Hanuari 2017: Waldo kembali bermimpi Bertemu dengan Aryann !

Indowarta.com – Yuk simak Sinopsis Untuk Selamanya episode 17, Senin 23 Januari 2017. Nenang pulang kerumahnya dan berjalan sambil ngomel-ngomel tidak jelas. Sesampainya dirumah dia memanggil Kulas, Waldo dan King. Namun tak ada satupun yang menjawab panggilannya. Hingga akhirnya dia membuka tirai untuk menuju ruang makannya, Nenang terkejut dan ternyata Kulas, Waldo dan King sudah menyiapkan kejutan.

Dengan membawa kue ulang tahun dan juga hadiah ulang tahun untuk Nenang. Nenangpn terharu dan merasa sangat senang. Dan dia juga mendapatkan sepasag anting dari mereka.

Sementara itu Aryan dan juga Tristan sampai dirumah, perawat mengurus Angelo (Lizelle) muncul dan memperkenalkan dirinya pada Aryan dan juga Tristan.

Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©intifilm

Selanjutnya dalam Sinopsis Untuk Selamanya Jenna datang kerumah mereka, dan membawakan hadiah untuk bayi perempuan. Tristanpun lantas mengatakan bahwa bayinya laki-laki bukan perempuan. Jenna pun ingin melihat dan mendekat kea rah bayinya. Namun Rosing melarangnya.

Tristan bertanya apa mau wanita itu dan Jenna pun berkata bahwa dirinya ingin bicara berdua saja dengan Tristan. Tristan pun mengatakan pada Aryan bahwa akan berbicara sebentar. Mereka berbicara diruang makan.

Tristan membeicarakan tentang masalah perusahaan yang sedang sedikit ada masalah. Diam-diam Aryann mendengar percakapan mereka dari balik pintu. Terjadi sedikit berddebatan diantara mereka dan Jena pun menyuruh Tristan untuk menjual sahamnya dan membuka perusahaan baru.

Jenna kemudia mnyadari kehadiran Aryan dan pergi, namun sebelum pergi dia justru mengatakan bawah Tristan harus meninggal seseorang jika dia ingin sukses dalam merintis perusahaan baru.

Aryan yang mendengar hal itu lantas pergi kedapur dan membicarakan Jenna dengan Rosing di dapur, Rosin justru menasehatinya agar segera menikah agar anaknya mendapatkan hak secara sah oleh hukum.

Kemudian dalam Sinopsis Untuk Selamanya Jenna kembali ke rumah itu dan menanyakan tentang test DNA bayi Tristan, Tristanpun membantah dan menyuruh Jenna agar tidak meracuni otaknya dan Angel adalah anaknya bukan anak orang lain.

Sementara itu keluarga Waldo tengah bahagia karena ulag tahun Nenang dan dia juga membagikan makanan kepada para tetangganya. Waldopun melihat Clarista dan bertanya mengapa tidak datang dalam di ulang tahun neneknya itu. Clatisapun hanya menitipkan salam kepada Nenang. Waldo yang menatap wajahnya pun menyadari bahwa Clarista habis menangis. Waldo menanyakan hal itu namun Clarista membantahnya dan justru meninggalkan Waldo.

Waldo sedang belajar namun seketika mendengar seseorang mengetuk pintu, Waldo memanggil King dan menyuruhnya membuka pintu namun tak ada jawaban. Waldopun berteriak agar siapapun yang mengetuk pintu masuk karena pintu tidak sedang dikunci.

Namun ketukan pintu tak kunjung berhenti dan terus terdengar, hinga akhirnya dia berdiri dan membukakan pintu untuk tamu itu. Waldo terkejut karena melihat Aryan lah yang datang. Aryan menangis dan meminta Waldo untuk menolongnya. Kemudian mereka berpelukan dan bermesraan. Tiba-tiba Waldo terbangun dan berteriak. Itu semua hanya mimpi.

Paginya Waldo menyapa ayah dan juga neneknya, kemudian duduk dimeja makan dan membaca Koran. Waldo terkejut karena ada kabar bahwa tuna milik Supreme Pacific berisi belatung dan Supreme Pacific (S.P) terancam gulung tikar. Waldopun berkata bahwa inilah arti dari mimpinya itu.

Dilain tempat Tristan juga membaca Koran yang sama dan meremas Koran tersebut. Rosing pun melihat apa yang sedang terjadi. Waldo membantu menyiapkan dagangan neneknya, Clarista kemudian melintas dan Waldopun menyapanya. Clarista yan semula diam akhirnya mau bercerita tentang masalahnya yaitu dia di PHK karena perusahaan yang ditempatinya itu akan bangkrut.

Clarista kemudian pulang kerumahnya dan melihat ayahnya yang tengah tidur pulas dalam keadaan mabuk. Ia ingin membangunkannya namun justru dia mendapatkan pukulan dari dante.

Sementara itu chesca bertemu dengan Zach, Zach mengatakan agar tidak menghindarinya, namun justru Chesca teringat semua kesalahan Zach dimasa lalu. Zach kmbali meminta maaf, tapi terabaikan. Kemudian temannya memberi tahu agar dia datang lagi besok untuk bertemu dengan Chesca. Zach mengiyakan hal itu, namun dari kejauhan ada 3 orang yang mendengarkan pembicaraa itu.

Waldo mendengar pembicaraan pribadi ayahnya dan neneknya tentang persediaan makanan mereka.

Lalu apa yang akan terjadi pada Waldo Aryan dan juga perusahaan Tristan ?

Simak terus Sinopsis Untuk Selamanya yaa..

Baca Juga Sinopsis Untuk Selamanya Episode 9 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kandungan Aryann Bermasalah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY