Coba Saingi ANTV, Indosiar Tayangkan Manvi and Jeevika Untuk Pecinta Bollywood !

0
1983
pemain Manvi and Jeevika
Copyright ©tellychakkar

Usaha Indosiar Tayangkan Manvi and Jeevika  Untuk Manjakan Pemirsanya!

indowarta.com– Banyaknya penggemar serial India di Tanah Air tampaknya membuat sejumlah stasiun TV ingin memanjakan para pemirsanya dengan serial India, setelah ANTV yang disebut-sebut sebagai Bollywood Kingdom Indonesia, kini stasiun Indosiar juga mempersiapkan tayangan Bollywood yang berjudul “Manvi and Jeevika”.

Serial drama Bollywood yang satu ini akan tayang di setiap hari pukul 08.00 WIB. Kisah dari drama “Manvi and Jeevika” ini menceritakan sebuah kehidupan kakak beradik yang merupakan anak yatim piatu. Keduanya bernama Jeevika dan Manvi.

Kedua gadis ini memiliki keprbadian yang sangat berbeda, akan tetapi Jeevika dan Manvi tetap dapat melengkapi satu sama lain. Sampai akhirnya salah satu dari mereka yaitu sang kaka harus dijodohkan dengan seorang pria oleh sang nenek. Jeevika pun harus menerimanya.

Namun, Manvi sendiri mengetahui ada pria lain yang jatuh hatti pada Jeevika, pria ini bernama Mannan. Mannan adalahs eorang dokter. Jeevika pun juga menyukai Mannan. Akhirnya Manvi merencanakan untuk membatalkan perjodohan kakaknya.

Seiring berjalannya waktu, dalam drama “Manvi and Jeevika” ini juga akan menceritakan kisah sedih ketika Manvi di vonis menderita penyakit kanker leukemia yang mengharuskan dirinya melakukan operasi cangkok tulang belakang. Saat menemukan sumsum tulang yang sesuai, namun hal itu mustahil dilakukan.

Manvi and Jeevika 1
Copyright ©tellychakkar

Karena Jeevikalah pendonor yang cocok, namun kondisi Jeevika yaangs edang hamil tidak memungkinkan melakukan operasi tersebut. lantas bagaimanakan cerita selanjutnya yang akan dijalani oleh Manvi and Jeevika? Akankan Jeevika menikah dengan pria pilihan neneknya ataukan dengan pria yang sudah dicintainya sejak lama.

Berhasilkan Manvi menggagalkan perjodohan yang sudah diatur sang nenek. Sementara bagaimana kondisi Manvi yang menderita kanker, akankan Jeevika yang sedang hamil dapat melakukan cangkok sumsum tulang belakang dan menyelamatkan sang adik?

Tentunya para penggemar seral Bollywood penasara dengan kisah “Manvi and Jeevika” ini bukan? Tunggu jadwal tayangnya ya, dan saksikan hanya di Indosiar. Serial ini nanti akan dibintangi Krystle D’Souza, Nia Sharma, karan Tacker, Kushal Tandon dan sejumlah bintang India lainnya.

baca juga : Ssst , , ,Beginikah Epside Terakhir Serial Lonceng Cinta Di India ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY