Ungkapkan Kebahagiaan Pacari Berondong, Femmy Permatasari Masih Enggan Tunjukkan Kekasih Baru !

0
1944
femmy
Copyright © instagram/ femmypermatasari

Ungkapkan Kebahagiaan Pacari Berondong, Femmy Permatasari Masih Enggan Tunjukkan Kekasih Baru !

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, Femmy Permatasari dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang sudah memiliki istri. Menanggapi kabar tersebut, Femmy menepisnya dan mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang uasianya lebih muda.

Pengakuan Femmy Permatasari ini diungkapkan ketika dirinya sedang berada di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat belum lama ini. Dalam kesempatan ini, janda 3 anak tersebut juga mengatakan jika sebelumnya tidak memiliki niat untuk memiliki kekasih pria yang usianya lebih muda dari dirinya.

Namun ia juga tidak tahu kenapa saat ini Femmy Permatasari tertarik dengan pria muda yang lebih sering disebut dengan berondong untuknya tersebut. terkait dengan keputusannya memiliki pacar pria berondong, Femmy ternyata memiliki pendapat sendiri.

Menurut Femmy, pacaran dengan pria yang uasianya lebih muda darinya bukanlah masalah. Yang terpenting baginya adalah pria tersebut memiliki tanggung jawab dan juga sudah memiliki pekerjaan yang jelas alias mapan.

Femmy Permatasari dan kekasih
Copyright ©instagram

Selain itu, Femmy Permatasari juga ingin pria ini dapat menerima dirinya apa adanya. Serta 3 anak Femmy dari suami pertamanya. Masalah mapan dan muda itu merupakan bonus untuknya. Selain itu Femmy mengaku tidak ada masalah lainnya.

Setelah bercerita panjang lebar tentang hubungannya dengan pria yang lebih muda darinya ini, tentunya banyak yang penasaran siapa sih pria muda yang menjadi kekasih si cantic bintang sinetron “Tuyul & mbak Yul” ini.

Mengenai hal ini, sayang sekali Femmy Permatasari masih enggan mengungkapkan siapa pria beruntung yang mampu menggaet hati Femmy. Di akun Instagram miliknya pun Femmy selalu menutup sosok pria ini. Femmy selalu menutupi wajah pria dengan sejumlah emotikon imut.

Ditanya masalah ini, Femmy Permatasari mengaku tidak ingin terlalu cepat mempublikasikan kekasihnya tersebut. ia menggaku tidak enak dengan masyarakat. Karena Femmy memiliki prinsip lebih baik gonta – ganti pacar dari pada gonta ganti suami.

Hal tersebut yang membuatnya belum yakin mempublikasikan pria yang baru 3 bilan ini menjadi kekasihnya.

baca juga : Punya Dada yang Aduhai, Femmy Permatasari Lakukan Operasi Perbesar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY