Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 19 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Simon Dalang Dibalik Penculikan Chesa

0
3952
Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©socialsta

Simon Dalang Dibalik Penculikan Chesa

indowarta.comSinopsis Untuk Selamanya hari ini dimulai ketika Dante yang kembali membuat masalah dengan mengacaukan kios milik Lola, dante juga memukul Pak Kulas, untung saja tidak lama kemudian pihak keamanan datang dan meringkus Dante.

Waldo yang masih tidak terima dengan sikap Dante mendatangi Dante dan mulai memperingatkannya. Di tempat lain, Rosing sedang sibuk mencoba menghubungi Tristan. NamunTrista sedang terlluka dan hanya dapat menguhungi balik Rosng sebentar.

Sinopsis Untuk Selamanya hari in Tristan bingung dengan semua yang terjadi kepadanya, namun Efy sang sekretaris terus menenangkan Tristan dan menyemangatinya. Efy brusaha menguatkan Tristan yang tampak menyerah. Tristan mulai memikirkan sesuatu dan sadar jika Simonlah yang berada di balik penculikan Chesa.

Di tempat penculikan, para penculik mulai membicarakan tentang waktu yang tepat untuk menyerahkan Chesa. Salah seorang penculik mengatakan ingin terlebih dahulu melihat Trostan stress setelah kehilangan anaknya. Sementara itu, Izza datang menemui keluarga Waldo, Izza berusaha meminta maaf dengan apa yang sudah terjadi.

tristan
Copyright ©Instagram/ untukselamanya_mnctv

Sinopsis Untuk Selamanya hari ini di sisi lain, Efy memberitahukan pada Tristan jika sebentar lagi ada rapat penting dengan para pemilik saham, namun Tristan sedang tegang memikirkan Chesa yang sedang diculik. Ia pun mulai mengungkapkan kekesalannya pada sang sekretaris.

Tristan kemudian pergi ke kantor dan melihat para karyawan berkumpul dan mulai mempertanyakan nasib mereka selanjutnya. Tristan mengetahui adanya orang yang ingin melakukan sabotase perusahaan. Esok paginya, semua keluarga senang dan mengucapkan selamat untuk Waldo yang berhasil lulus tes.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini Comia datang kebehagian di wajah Waldo dan yang lainnya langsung sirna. Izza menyindir Waldoo, Waldo menggoda Izza dengan perkataan yang membuat Izza bingung dan menatap Waldo penuh kebingungan. Waldo pun pergi, Izza menangis setelah menaydari kesalahannya.

Keesokan harinya Waldo mulai bekerja. Di tempat lain, Rosing menemui Tristann karena khawatir melihat kondisi Tristan yang menyedihkan setelah kehilangan Chesa dan selalu dihhhantui oleh musuh – musuhnya. Rosing berusaha meyakinkan Tristan untuk tidak menjadi pria lemah dan ditertawakan oleh musuh Tristan.

Sinopsis Untuk Selamanya hari ini Simon yang lupa akan hpnya berada di mobil. Zack melihat hp Simon berdering dan menerimanya. Zack terkejut ada seseorang yang meminta bagian uang kepada Simon.

baca juga : Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17 Hari Ini Senin 23 Hanuari 2017: Waldo kembali bermimpi Bertemu dengan Aryann !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY