Atlet Renang Cantik Ini Kena Kritikan Netizen Lantaran Dekat dengan Sehun EXO !

0
3785
sehun-exo
Foto : Copyright ©fiwwit

Ups,,Atlet Renang Cantik Ini Kena Kritikan Netizen Gegara Dekat dengan Sehun EXO !

Indowarta – Belum lama ini pemilik akun Instagram Jeong Darae tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen terutama para fans EXO. Lantaran wanita yang di ketahui sebagai atlet renang ini terlihat sangat dekat dengan idolanya tersebut, Sehun EXO.

Atlet yang telah mampu mendapatkan medali emas pada cabang rennag tersebut mengunggah sebuah foto dan ia pun men-tag Sehun. Bukan hanya itu, foto tersebut juga si sertai caption yang bertuliskan “3 Jam yang penuh dengan perjuangan”.

Alih-alih hanya untuk keseruan, justru postingan tersebut malah mengundang kontroversi, sejumkah penggemar Sehun EXO tak segan langsung memberikan komentar yang cukup pedas.

Atlet Renang Cantik Ini Kena Kritikan Netizen Lantaran Dekat dengan Sehun EXO !
Copyright ©Instagram/jeong.darae

Bahkan mereka pun tak sungkan juga mengeluarkan kata-kata yang sedikit kasar untuk wanita yang telah mnegunggah foto tersebut. Bukan hanya itu, kolom komentarnya pun di banjiri ribuan komentar dari para netizeen.

“Ini mah modus doang.. Dari pernyataan dia di caption sama klarifikasi dia aja gak masuk akal. Bilang nya guru renang, tapi ujung”nya malah bilang teman lama. Aneh deh! Trs captionnya gitu.” Tulis salah satu netter.

Karena semakin banyak para fans Sehun EXO mengeluarkan komentar bernada negative, hal ini membuat Jung Da Rae pun memberikan penjelasan.

Jung Da Reung meminta agar para fans tidak terbawa emosi, si cantik ini pun mengaku bahwa dirinya hanya mengajari Sehun dan temannya untuk mengajari berenang.

Sejumlah netizen yang melihat tanggapan dari atlet renang tersebut, banyak yang lansung meminta maaf pada Jung Da Rae lantaran telah melontarkan kritikan yang cukup pedas.

Tak lupa, mereka mengucapkan rasa terimakasih lantaran telah meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar mengajari idolanya untuk berenang.

Meski begitu sebagian fans Sehun EXO masih merasa belum menerima penjelasan dari si cantik tersebut.

Meninggalkan persoalan Sehun EXO, seperti yang telah kamu tahu Kuhan telah resmi hengkang dari EXO pada tahun 2014 lalu. Dan saat ini dirinya fokus pada karirnya menjadi seorang aktor.

Sejak Luhan memutuskan keluar, sejak itu pula dirinya belum sempat bertemu dengan para personil EXO yang masih tersisa. Ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan  melihat interaksi antara Luhan dan Lay di depan publik.

Luhan akan tampil pada acara CCTV’s New Year’s Gala pada 27 Januari mendatang, dan telah melaksanakan gladi resik pada tanggal 23 Januari.

BACA JUGA : Tanpa Make Up, Begini Lho Wajah Asli Sosok Personil EXO dan Red Velvet, Masih Cakep?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY