Mengintip Akhir Cerita The Legend Of The Blue Sea Episode 20 Malam Ini !

1
41388
The Legend of The Blue Sea
Copyright ©The Legend of the Blue Sea @SBS

Yuk Simak Akhir Cerita The Legend Of The Blue Sea Episode 20 Malam Ini !

Indowarta – Drama yang saat ini paling di tunggu oleh pecinta drama Korea, The Legend Of The Blue Sea. Pasalnya drama tersebut mampu membuat siapa saja jatuh hati dengan alur cerita yang di sajikan.

Bikan hanya itu, si tokoh utama yang di mainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang mampu menciptakan sebuah chemistry yang sangat indah, hal ini inilah juga mampu membuat para penonton ikut baper.

Namun sayangnya kabar ada sebuah kabar yang membuat para penggemar bersedih. Sepertinya kamu para fans musti siapin se-kotak tissue, pasalnya kamu akan berpisah dengan drama yang menyatukan Joon Jae dan Shim Chung ini.

Tepatnya pada hari Kamis 25 Januari 2017 drama The Legend Of The Blue Sea di kabarkan akan mengakhiri episode terakhirnya. Penasaran kan gimanaa akhir kisah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun? Yuk simak dulu sedikit ulasan The Legend Of The Blue Sea Episode 20.

The Legend Of The Blue Sea Episode 20 akan di awali dengan sebuah keputusan Sim Chung yang akan pergii dari kehidupan Joon Jae, putri duyung ini akan kembali ke asalnya.

Mendengar keputusan Sim Chung, pria yang sangat mencintainnya itu terlihat amat sedih saatt akan di tinggal wanita yang telah membuat hidupnya berubah tersebut.

Meski keduanya di pisahkan oleh jarak, akan tetapi hati kecil meeka masih saja memikirkan satu sama lain. Sim Chung telah kembali ke laut, ternyata bukan Joon Jae saja yang merasa kehilangan.

Mengintip Akhir Cerita The Legend Of The Blue Sea Episode 20 Malam Ini !
Copyright ©Instagram

Rupanya rasa kehilangan itu juga di rasakan oleh Nam Doo, saat makan malam bersama keluarga dirinya merasakan ada yang berbeda tanpa kehadiran si putri duyung cantik tersebut.

Scene The Legend Of The Blue Sea Episode 20 selanjutnya, Joon Jae meliihat tempat duduk Sim Chung yang kosong. Untuk mengalihkan kesedihan itu, Joon Jae terus menyantap makan malamnya.

Keesokan harinya Joon Jae mengambil sesuatu yang membuatnya ingat pada sosok wanita yang sangat ia sayangi tersebut. Disisi lain Sim Chung rupanya dalam kedaan dilema, akhirnya ia memutuskan menemui Joon Jae.

Namun, saat Sim Chung kembali, ternyata Joon Jae sudah tak menempati rumah tersebut. Mereka di pertemukan si suatu tempat. Nah penasaran kan? Nantikan The Legend Of The Blue Sea Episode 20. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Episode 19 dan preview Episode 20 (Terakhir) !

1 COMMENT

  1. Salam,sebelum saya Melanjutkan komentar saya akan memperkenalkan nama dan Tempat tinggal saya.
    Nama : Ramadhan
    Tempat tinggal : Jakarta,Indonesia
    Lanjut ;

    Kisah yang saling mencintai Dari dunia yang berbeda … The legand of blue sea Saranghe.

LEAVE A REPLY