Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 20 Hari Ini Kamis 26 Januaro 2017: Pekerja Pabrik Berfikir Jika Sabotase Telah dilakukan Seseorang

0
4522
Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©socialsta

Pekerja Pabrik Berfikir Jika Sabotase Telah dilakukan Seseorang

indowarta.comSinopsis Untuk Selamanya kali ini dimulai ketika Tristan di kejar oleh polisi. Hal tersebut dikarenakan pihak polisi mengettahui jika Tristan telah membawa senjata berapi yaitu pistol tanpa adanya surat ijin dari pihak berwajib.

Pada saar pengejaran ini, tanpa disengaja Tristan yang sedang panik karena polisi telah mengalami kecelakaan, namun beruntung sekali kali ini Tristan tidak mendapatkan luka yang parah dan fatal, hanya luka kecil di beberapa bagian tubuhnya.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini setelah berhasil bebas dari polisi, Tristan kemudian pergi ke sebuah pabrik Tuna. Ia ingin membicarakan sesuatu dengan para karyawan tentang kejadian beberapa waktu yang lalu. Dimana ikan produksi mereka terdapat sejumlah belatung yang harusnya tidak boleh ada di sana.

Para karyawan juga heran kenapa dapat terjadi masalah seperti itu, padahal selama ini karyawan selalu meneliti apapun. Menurut karyawan kejadian belatung tersebut sungguh tidaklah wajar dan belum pernah terjadi selama ini.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini mereka pun menduga jika kejadian tersebut merupakan sabotase dari seseorang. Sementara itu, Waldo yang telah lulus tes untuk bekerja, memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang pimpinan perusahaan tempat dia akan bekerja.

kecelakaan
Copyright ©Instagram/ untukselamanya_mnctv

Waldo akan bekerja di perusahaan Boat Builders Manila yang di pimpin oleh Tuan Sandoval. Waldo begitu bersemangat. Keluarga juga senang mendapat kabar telah lulus tes dan akan mulai bekerja di tempat yang diinginkan.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini sementara di tempat lain, Trista mulai memikirkan kejadian buruk yang menimpanya belakangan ini. Sekretarisnya terus berusaha menenangkan Tristan agar dapat memikirkan dengan kepala dingin.

Tristan begitu khawatir dengan Chesa yang telah hilang ia pun tidak dapat berkosentrasi untuk bekerja. Sang sekretaris meyakinkan Tristan untuk dapat melakukan rapat bersama para pemilik saham. Tristan pun menyadari jika ternyata Simon adalah orang yang ada di balik penculikan Chesa. Ia pun mulai mencari bukti.

baca juga : Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 19 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Simon Dalang Dibalik Penculikan Chesa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY