Angela Gilsha Bocorkan Tanggal Tayang Berkah Cinta SCTV, Jangan Kelewatan Ya!

0
5870
Angela Gilsha Bocorkan Tanggal Tayang Berkah Cinta SCTV, Jangan Kelewatan Ya
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Berkah Cinta SCTV Akan Segera Tayang di Tanggal Ini !

Indowarta – Seperti yang kamu tahu, sinetron Anugerah Cinta telah menutup episode terakhirnya beberapa waktu yang lalu. Di saat sinetron ini berada dii puncak tertinggi rating televisi, sinetron ini memutuskan untuk tamat lebih cepat.

Kamu tak perlu khawatir guys, pasalnya rumah produksi SinemArt kabranya telah menyiapkan sinetron terbaru sebagai gantinya. Dan sinetron tersebut bertajuk Berkah Cinta.

Di sinetron ini hampir semua para pemain sinetrn Anugerah Cinta di boyong untuk bermain di sinetron besutan SinemArt itu. Salah satunya perempuan yang memerankan karakter Kinta di Anugerah Cinta, Angela Gilsha.

Di sinetron terbarunya tersebut, Angela di percaya untuk memainkan karakter Sisil. Sisil merupakan adik dari Karin (karakter yang di perankan oleh Michelle Putri).

Angela Gilsha Bocorkan Tanggal Tayang Berkah Cinta SCTV, Jangan Kelewatan Ya
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Namun saat dirinya di tanya bagaimana karakter Sisil nantinya di sinetron Berkah Cinta. Kekasih Giorgino Abraham ini mengaku belum mengetahui karakter Sisil yang akan ia mainkan nanti.

Entah itu antagonis ataupun protagonis, Angela mengaku benar-benar belum mengetahui hal ini. Pasalnya sang sutradara sendiri belum menjelaskan padanya tentang karakter yang akan di mainkan nanti.

“Karakternya masih belum jelas, sih. Soalnya belum terlalu di jelasin sama sutradaranya, Sridhar Jetty”  Ucap Angela Gilsha saat di temui beberapa waktu yang lalu.

Memainkan karakter Sisil, sepertinya Angela Gilsha akan kembali terlibat lagi dengan sejumlah konflik dengan sang kekasih yang memainkan karakter yang bernama Eros dan Irish Bella memerankan karakter bernamaa Tania.

Sedikit ada yang mirip dengan sinetron Anugerah Cinta, di sinetron tersebu Angela selalu menjadi orang yang yang selalu mengganggu hubungan antara Arka (Giorgino) dan Naura (Irish).

Lebih lanjut Angela mengatakan bahwa di sinetron Berkah Cinta nanti dirinya akan bertemu dengan Eros, sayaghnya Eros sudah lama di jodohkan dengan wanita lain.

Dan karakter Sisil mulai terlihat saat konflik mulai terjadi di sinetron ini. Sementara sinetron Berkah Cinta sudah memulai proses pengambilan gambar sejak tiga minggu yang lalu saat Anugerah Cinta masih tayang.

Rencanannya sinetron Berkah Cinta akan di tayangkan 20 Februari mendatang, hal itu di katakan langsung oleh Angela Gilsha. So, nantikan ya hanya di SCTV.

BACA JUGA : Omar Daniel Dipasangkan Dengan Nikita Willy di ‘Dua Wanita Cantik’, Gimana Berkah Cinta ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY