Akui Moodnya Lagi ‘Pas’, Aliando Syarief Sukses Bikin Lagu Cinta Dalam 5 Menit ?

0
2222
Aliando-Syarief

Hebat Aliando Syarief Tak Aji Mumpung dalam Dunia Tarik Suara

Indowarta.com – Pesinetron yang suah terkenal sejak membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala yang satu ini memang dikenal memiliki banyak bakat bahkan hingga kini karya dari Aliando Syarief selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Bersama dengan Prilly latuconsina, Aliando emmanbgmenjelma sebagai pesoinetron yang palingdi gandruyngi. Namun ketenarandari GGS yang dibintang olehnya dan Prilly memang harus terhenti karena kalahsaing dengan serial dari RCTI Anak Jalanan.

Di tahun 2016 ini Aliando Syarief memang sedang vaumdari Dunai Seni Peran. Vacumnay dari dunia Peran ini menjadikan Aliando Syarief akan fokus pada Dunai Taris Suara. Ia akan menunjukkan kepiawaiannya dalam dunai tarik suara dengan memperbanyak kegiatan dalan dunia tarik suara demi Mini Albumnya.

Hal ini diakui Oleh Aliando Syarief ia mengaku istirahat dulu untuk kegiatan sinetron dan Syuting Strippingnya. Namun ia menargetkan akan mengekspose yang terbalik dibandingkan dengan yang terkepose pada tahun lalu

Saat ini Aliando Syarief sendang fokus pada Mini Album yang akan dirilis di tahun 2016 ini. Bahkan menurut Aliando Syareief dalam waktu dekat  ia akan merilis Album  Mininya tersebut.  Setelah album yang ia garap selesai dirambungkan  oleh karena itu ia akan segera  berpindah pada kegiatan promo diradio – radio danacara Off air.

aliandi syarief 1

Ia mengaku sempat Stress karena menggarap lagu terbaru darinya. Menurutnya itu seperti PR yang suah sekali diselesaikan.  Namun untuk kemampuan bernyanyi yakni penghayatan bernyanyi seperti ia sedang menghayati perannya.

Salah satu lagi ter baru yang akan muncul di Mini Album dari Alindo Syarief ini  bertajuk “Kau Terindah” yang digadang Aliando Syarief menjadi lagu paling diandalkan. Aliando bercerita jika dirinya yang menciptakan lagu ini hanya selama lima menit saja.

Mood yang bagus diakui Aliando Syarief membantunya untuk menciptakan lagu sehingga inspirasi menciptakan lagu dapat dengan mudah ia ciptakan. Hingga pada akhirnya ia berhasil menciptakan “Kau Terindah” hanya dalam waktu yang singkat.

Pesinetron Tampan berusia 19 tahun ini memang sudah memiliki keinginan lama untuk menjadi seorang penyanyi. Ia mengaku tak aji mumpung dalam menekuni dunia tarik suara ini. Ia mengaku serius dalam meraih hal ini.

BACA JUGA : Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 17 : Efsun Cemburu Melihat Ates Diruangan Bahar, Pria Misterius Dibalik Kematian Orang Tua Ates

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY