Fatmagul ANTV (3 April 2016) : Ebe Nine Dengan Tegas dan Yakin Katakan Fatmagul Ingin Cerai Kepada Karim!

0
3456
fatmagul 2

Fatma Mulai Membuka Hati Saat Dinasehati Oleh Ebe Nine dan Meryem

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan pencinta Serial Turki Fatmagul. Hari ini serial kesayangan kita ini tekah sampai saat episode  Fatma  yang ingin berpisah dengN karim. Namun saat dinasihati ia pun akhirnya bisa sedikit terbuka hatinya untuk kerim.

Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai saar Ebe Nine atau bibi Karim berbicara serius dengan Fatma. Ia mengtatakan pada Fatma soal kehidupan dan masa lalunya tersebut. Tak hanya itu Ebe Nine juga memberitahu pada Karim sial ingin pisahnya Fatma darinya

Namun Karim yang mengetahui hal ini hanya bisa diam dan mendengarkan Bibinya dengan seksama. Ia tak tampak memberikan keterangan berarti dari omongan serius dari bibinya ini. Namun pikirannya sudah melayang ke arah Fatma.

Sebelum berbicara pada Karim Ebe Nine sebelumnya telah berbicara pada Fatma saat keduanya sedang pergi bersama. Ebe Nine dan Meryem berusaha menjelaskan tentang kejadian malam pelecehan tersebut pada Fatmagul.

Fatmagul Ep 3 aprl 2016

Ebe mengatakan pada Fatma juga Karim hanya dijadikan Kambing hitam oleh teman – temannya. Hal ini karena Kerim tak merasa melakukan pelecehan tersebut pada Fatma. Oleh karena itu banyak yang mengatakan jika Karim yang telah melecehkan Fatma.

Mendengat penjelasan dari Ebe Nine ini Fatmagulo pun menjadi luluh dan ia menyadari sikapnya yang selama ini membenci Karim. Ia berusaha berbesar hati dengan malam pelecehan tersebut dan mau jika diajak membicarakan soal Karim.

Berselang beberapasaat, Emre pun datang ke kediaman Fatma dan Kerim. Ia pun meminta tolong pada Fatma untuk menghubungi Asude  yang tak ada kabarnya.  Ia pun meminta pada Fatma untuk menghubungi Asude.

Fatma pun akhirnya bisa menghubungi Asude. Namun saat Fatmagul bisa mengatakan jika Emre mencarinya Asude pun buru – buru berbohong. Asude mengaku jika ia telah dijodohkan dengan pria yang dipilihkan oleh orang tuanya jadi ia dan Emre harus putus.

Fatma pun mengatakan pada Emre yang dikatakan oleh Asude. Ia pun akhirnya memberikan semangat pada Emre untuk terus mengejar cintanya jika Ia memang benar – benar mencintai Asude. Asude yang diharapkan bisa menyembuhkan luka hati dari Mustafa ternyata hanya dianggap sebagai teman biasa oleh Mustafa.

BACA JUGA : Fatmagul ANTV Jumat 1 April 2016 : Karim Layangkan Surat Permintaan Maaf Kepada Fatmagul !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY