Fashion Kasual Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Di Pesta Perpisahan The Legend Of The Blue Sea !

0
12378
The Legend Of The Blue Sea
Copyright ©kapanlagi

Fashion Kasual Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Di Pesta Perpisahan The Legend Of The Blue Sea !

Indowarta.comThe Legend Of The Blue Sea kini telah berakhir. Kisah yang berakhir bahagia menyisakan kenangan manis tersendiri di hati para penggemarnya.

Setelah berakhir The Legend Of The Blue Sea mengadakan pesta perpisahan. Dihadiri juga oleh Lee Min Ho yang berperan sebagai Joon Jae tokoh utama pria dalam serial drama tersbut. Kekasih Miss A Suzy ini tampak memilih gaya yang kasual pada acara malam itu.

Ketika tertangkap kamera, dia justru melempar senyum hangatnya. Tampak menggunakan Coat RAF SIMONS High Neck yang harganya sekitar 17,2 jutaan. Dia terlihat makin tampan dengan mengenakan topi hitam polosnya.

Tak ketinggalan bintang utama wanitanya dalam The Legend Of The Blue Sea yang menjadi duyung cantik. Tampak juga memilih style yang kasual juga untuk menghadiri pesta malam itu.

The Legend Of The Blue Sea
Copyright ©korea iyaa

Jun Ji Hyun tengah melemparkan senyum manis tanpa riasan diwajahnya namun tetap terlihat cantik dan segar hal ini sukses mencuri semua perhatian para fansnya.

Mengenakan Coat satin LANVIN warna Navy harganya diketahui sekitar 26 juta rupiah, dan juga dipadukan dengan tas yang tak lepas darinya yang juga berwarna navy dari MYRIAM SCAEFER yang ditaksir harganya 38,8 juta rupiah.

Tak ketinggalan dalam pesta perpisahan The Legend Of The Blue Sea ini Jun Ji Hyu juga sukses membuat mata setiap yang memandang terkesima dengan sepati yang dikenakan yaitu VETEMENTS X REEBOK Instapump Fury yang dibrandrol harga 7,2 juta rupiah.

Gaya casual yang dipilih keduanya sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Dan mengenakan warna yang ckup serasi antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Tak etinggalan sederet para bintang juga turut menghadiri pesta malam itu dengan gaya kasual mereka masing-masing yang sukses membuat mata para penggemar hanya tertuju pada para idolanya.

The Legend Of The Blue Sea sendiri sudah berakhir dengan 20 episode, namun sayang, Akhir yang bahagia tak cukup untuk menaikkan rating yang semula bisa mencapai 23 persen pada episode 17. Justru harus puas dengan perolehan 17,9 persen. Harus turun dari rating sebelumnya sebesar 2,1 persen.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Episode 20 (Terakhir), Berakhir Happy Ending !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY