Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 21Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Zach Mengetahui Keberadaan Chessa, Polisi Datang Menyergap Tempat Itu !

0
3655
Sinopsis Untuk Selamanya
copyright ©youtube

Zach Mengetahui Keberadaan Chessa, Polisi Datang Menyergap Tempat Itu !

indowarta.comSinopsis Untuk Selamanya kali ini dimulai ketika Tristan sedang melamun, Rosing datang dan menyuruh Tristan untuk cepat makan. Rosing heran melihat luka Tristan, Tristan mengatakan sempat mengalami kecelakaan. Namun Tristan meminta tolong agar Rosing tidak mengatakan apapun pada Aryann karena tidak ingin Aryann cemas.

Simon pulang ke rumah, Zach meminjam mobil untuk pergi. Simon melukapan ponselnya di mobil. Ponsel berdering, Zach mengangkatnya dan terkejut mendengar seseorang sedang membicarakan tentang bagiannya, jika tidak orang tersebut akan mengatakan sesuatu pada Tristan. Zach sangat kecewa mengetahui ayahnya merupakan dalang penculikan Chessa.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini Zach mulai bertengkar dengan Simon dan membahas tentang Jenna. Simon menegaskan sebelum menikah Jenna sudah menjadi miliknya. Zach semakin tetegun mengetahui hal tersebut. di tempat lain, Tn Sandoval menanyakan tentang desain mesin kepada Waldo.

Waldo mengetahui jika desain mesin yang dibuat Cornia merupakan miliknya, dengan ragu Waldo mengatakan jika sebenarnya desain tersebut adalah kerja kerasnya. Tn Sandoval pun terkejut jika Cornia mencuri desain dari Waldo. Waldo menunjukkan bukti jika itu memang karyanya. Tn Sandoval justru tertarik dengan desain kapal yang dibuat Waldo.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini Waldo dan Tn Sandoval mulai mengobrol. Di sisi lain, Simon masih bersama Zach dan mulai menceritakan masa lalunya dengan Jenna. Zach ingin tahu dimana Chessa berada. Simon memperingatkan Zach agar tidak ikut campur dengan hal ini.

sinopsis untuk selamanya 27012017
Copyright ©intifilm

Keesokan harinya Cornia begitu marah pada waldo karena menceritakan semuanya pada Tn Sandoval. Issa datang dan membela Waldo, Cornia marah dan ingin menghajar Issa, namun Waldo mencegahnya dan balik memberikan oelajaran untuk Cornia.

Sinopsis Untuk Selamanya kali ini Simon datang ke tempat anak buahnya, Zach terus mengikuti Simon. Zach merekam pembicaraan Simon dengan anak buahnya. Di tempat lain Aryann sedang merindokan Angelo. Rosing mengajak Aryann mengobrol.

Zach tidak sengaja membuat suara dan anak buah Simon mulai mencarinya. Zach melihat Chessa begitu menderita, ia pun menelpon polisi. Polisi datang menyergap tempat penculikan Chessa. Zach lega melihat Chessa selamat.

baca juga : Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 20 Hari Ini Kamis 26 Januaro 2017: Pekerja Pabrik Berfikir Jika Sabotase Telah dilakukan Seseorang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY