Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Ishita Bebas Dari Penjara !

0
45148
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©debroo

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Ishita Bebas Dari Penjara !

Indowarta.com – Ishita harus dipenjara karena karena telah menghabisi nyawa suami Pallavi. Bagaimana kisah selanjutnya ? Yuk Simak Sinopsis Mohabbatein episode 183, Minggu 29 Januarii 2017.

Berawal dari Ruhi yang ingin membacarakan cerita untuk adik bayi yang tengah dikandung oleh Shagun, namun disatu sisi Shagun gelisah. Ruhi pun lantas memutar sebuah rekaman yang berisi suara Ishita yang tengah bercerita dan Shagun pun tersenyum mendengar Suara Ishita. Dan mengatakan pada Ruhi bahwa suara ibunya itu sangat indah.

Dilain tempat Ayah Ishita semakin khawatir dengan kondisi putrinya itu, bagaimana caranya agar dapat membebaskan Ishita dari segala tuduhan. Ia mendengar ada pengacara yang sangat baik bernama Niddhi.

Vandu yang mendengar ada kekhawatiran langsung berpamitan untuk pergi kerumah keluarga Bhalla. Bhalla justru berfikir bahwa Vandu tengah berperilaku aneh.

Vandu yang datang kerumah keluarga Bhalla kemudian membuatkan susu untuk Muttu dan Shagun kemudian dia pergi. Sarika yang melihat ada susu diatas meja kemudian menambahkan racun tikus kedalam susu tersebut.

Selanjutnya dalam Sinopsis Mohabbatein Sarika yang telah memasukkan racun itu tersenyum. Santosi datang dan ia pun bersembunyi. Santoshi kemudian melihat bahwa Shagun telah tertidur. Namun justru Ruhi lah yang meminum susu itu. mutti datang lalu membuat gelas yang dibawanya jatuh. Ruhi bertanya kenapa Muttu membuat gelasnya jatuh, tak berselang lama kemudian Ruhi jatuh pingsan.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©trendbintang

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya semua orang panic karena mengetahui Ruhi pingsan dan segera membawanya kerumah sakit. Raman khawatir dengan keadaan putrinya itu lalu Ishita yang tengah dipenjara bermimpi buruk tentang Ruhi. Ia menangis sejadinya.

Sementara dirumah sakit seorang dokter datang dan mengatakan bahwa mereka harus membersihkan perut Ruhi dari racun.

Santoshi yang tengah menangis kemudian ditenangkan oleh Madhavi, kemudian Santoshi teringat bahwa yang membuatkan susu adalah Vandhu, lalu kemudian dia menyalahkan Vandhu atas kejadian yang tengah terjadi. Madhavi kemudian membela putrinya itu karena Madhavi yakin bukan putrinya pelakunya.

Raman kemudian memberitahu Abhisek dan menyuruhnya untuk membawa Ishita agar dapat bertemu dengan putrinya yang tengah sakit. Kemudian Niddhi datang dan menjelaskan bahwa Ishita dapat keluar dari penjera selama 24 jam, dengan mengambil tanda tangan dari dokter untuk selanjutnya dibawa keotoritas penjara dan akhirnya dapat keluar dari penjara.

Ishita sampai dirumah sakit, dia menangis ketika mengetahui keadaan putrinya itu. Ia duduk di samping Ruhi, Ishita semakin menangis dan Raman yang mengetahui hal itu juga tidak dapat menutupi kesedihan yang sedang dialaminya itu. Ruhi kemudian sadar dan mencium Ishita dengan sangat senang, kemudian Keeduanya memeluk Ruhi.

Semuanya lega karena mengetahui bahwa Ruhi telah siuman dan mengetahui bahwa keadaannya sudah baik-baik saja. Santoshi kemudian memeluk menantunya itu, sementara dokter sedang memeriksa dan memberitahu bahwa demam Ruhi sudah turun.

Selanjutnya Raman membawakan Sebuah Sandwich dan menyalakan lilin. Dia memberi kejutan untuk sang istri. Dan mengatakan Happy Anniversary kepada istrinya itu. ishita sangat bahagia dan memeluk suaminya itu, mereka bahagia dan tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Lalu bagaimana cara agar Ishita dapat terbebas dari penjara ? dapatkan Niddhi membantunya ? akankah mereka dapat kembali bahagia ?

Simak terus Sinopsis Mohabbatein yaa…

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 181 Hari Ini Jumat 17 Januari 2017 : Selamatkan Ruhi Yang Tubuhnya Dipasangi Bom Oleh Teroris, Ishita Ditahan Untuk Kasus Pembunuhan Chadda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY