Begini Jadinya Saat Dua Bidadari Yoona SNSD dan Suzy Miss A Beradu Vokal, Siapa Jagoanmu?

0
8939
Yoona SNSD dan Suzy Miss A
Copyright ©Istimewa

Dua Bidadari Yoona SNSD dan Suzy Miss A Beradu Vokal, Suka yang Mana?

Indowarta – Membicarakan tentang K-Pop sudah pasti tak akan leaps dari visual yang mempesona dari para artisnya. Nama Yoona SNSD dan Suzy Miss A tentunya sudah tidak asing lagi di mata para penggemar. Kedua wanita tersebut bak seorang bidadari yang memiliki kecantikan sulit untuk di tandingi.

Kedua wanita cantik ini juga memiliki kesamaan. Selain sama-sama berkarir di sebuah grup, keduanya juga merilis sebuah karya solo. Bahkan di luar kegiatan menyanyi, mereka juga-sama sering terlihat di sejumlah judul drama serial.

Wajah cantik yang di miliki oleh Yoona SNSD dan Suzy Miss A ini memang sering membuat banyak orang merasa iri. Tentu saja hal ini sangat sulit untuk mengukur kecantikan dari keduanya, namun setidaknya para netizen bisa membandingkan kemampuan vocal yang di miliki keduanya sebagai penyanyi.

Yoona SNSD dan Suzy Miss A
Copyright ©Istimewa

Sementara Yoona SNSD kembali menyapa para fans lewat sebuah cara waawancara terbarunya. Dalam acara tersebut, pemain drama The K2 ini menceritakan banyak hal.

Selain dirinya membahas tentang kemampuan aktingnya, dara cantik ini juga membicarakan tentang Girls’ Generation. Seperti yang sudah di ketahui para fans, meski para member di sibukan dengan kegiatan individunya namun lawan main Ji Chang Wook ini mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sesuatu kejutan yang tentunya sangat spesial.

Yoona mengatakan agra paa fans tetap sabar untuk menantikannya, lantaran dirinya dan member yang lain tengah berusaha keras untuk memberikan penampilan yang terbaik pada peraan 10 tahun debut.

Selain Yoona SNSD, pemilik nama Suzy Bae tersebut belum lama ini juga telah memberikan penguman tentang debut solonya. Pada tanggal 9 Januari lalu, Suzy menggoda para fans dengan beberapa video berdurasi pendek.

Seperti yang di lansir oleh Enewworld, pada video klip pendek tersebut Suzy menujukkan aura kecantikannya. Dan teaser tersebut tentunya mampu mencuri perhatian para penggemar, lantaran ini di anggap sebagai awal debut kekasih Lee Min Ho sebagai penyanyi solo. Dan debut solo itu resmi dirilis pada 24 Januari 2017 lalu.

BACA JUGA : Pamer Perut, Dance Seksi Suzy Miss A di Klip Yes No Maybe Bikin Netter Melongo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY